HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Terkait Putusan PTUN, Pemkab Labuhanbatu Akan Ajukan PK


LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu berencana akan mengajukan permohonan peninjauan kembali (PK) ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang mengabulkan permohonan Ir Muhammad Yusuf Siagian agar dikembalikan kejabatannya sebagai Sekdakab.


Demikian dikatakan Nasrullah Nasution, Asisten I Pemkab Labuhanbatu menjawab diruang kerjanya, Kamis (29/8/2019)."Kita sedang menganalisis hasil putusan TUN terlebih dahulu sebelum mengajukan peninjauan kembali (PK)"ujarnya.


Dijelaskannya, tenggang waktu untuk pengajuan permohonan peninjauan kembali diberi waktu selama 6 bulan atau 180 (seratus delapan puluh) hari, jadi kita masih punya waktu untuk itu.


Jabatan Sekda yang saat ini dijabat Ahmad Muflih pengangkatannya sudah sesuai dengan mekanisme dan regulasi yang ada." Alasan pengangkatan sekda saat itu untuk mengisi kekosongan jabatan sekda guna kelancaran roda pemerintahan daerah" ujar Nasrulah.


Terpisah, H Ir M Yusuf Siagian kepada wartawan di halaman kantor Badan Kepegawaian dan Pelatihan Pendidikan (BKPP) Labuhanbatu menyebutkan, dirinya saat ini menagih janji dari Plt Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe, Kamis (29/8/2019)


"Plt Bupati pernah berjanji akan melakukan eksekusi terkait putusan PTUN yang menyatakan pengembaliannya pada posisi semula sebagai seketaris daerah (sekda)," ujarnya


Dijelaskannya,  janji itu pernah diucapkan Plt Bupati sebelum pemilu di ruang bupati dengan menyarankan agar dirinya terus tetap berkordinasi dengan Kaban BKPP

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *