HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sukses Khaidir Zakaria terpilih sebagai Ketua Presidium KAAMU Kecamatan Belawan

Belawan.Matalensa.co.id. Musyawarah KAAMU Medan Belawan di coffee Marine Seafood belawan jln Kampar belawan

Presidium KAAMU (Kami Aliansi Anak Medan Utara), dalam rangka pembentukan kepengurusan di Kecamatan Medan Belawan , Kota Medan Provinsi Sumatera Utara ini, secara aklamasi menetapkan Kaihidir zakaria sebagai ketua terpilih, kamis (22/8/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Presidium KAAMU Zainudin SE menyampaikan musyawarah pembentukan pengurus KAAMU di Kecamatan Medan Labuhan adalah musyawarah keempat yang dilaksanakan oleh Presidium KAAMU Medan Utara. Diketahui sebelumnya sudah dilakukan juga hal yang sama di Kecamatan Medan Marelan Kecamatan Medan Deli,dan medan Labuhan

“Insya Allah dalam bulan depan  KAAMU di Medan utara akan kita deklarasi kan kepengurusannya,” ujarnya.

Dikatakan Zainudin, salah satu tugas pengurus KAAMU di tingkat Kecamatan adalah untuk membentuk kepengurusan KAAMU sampai ketingkat kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan

Ia mengungkapkan, disamping mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Labuhan utk menyampaikan visi dan misi KAAMU, pengurus di tingkat kecamatan harus mampu mengajak dialog masyarakat secara kekeluargaan tentang pemekaran Medan Bagian Utara.

“Medan Bagian Utara sudah layak untuk mekar, tergantung dengan keseriusan kita sebagai masyarakat medan bagian utara untuk pemekaran ini. Jika kita bersatu, insya Allah pemekaran akan dapat kita wujudkan,” sebut Zainudin.

Sementara, Drs. Ali Nafiah Marbun sekretaris Presidium KAAMU mengatakan untuk mewujudkan pemerintahan daerah sendiri di Medan bagian utara ini (pemekaran Medan Bagian Utara-red) tidaklah hanya diketahui oleh segelintir orang lapisan masyarakat saja, tapi seluruh lapisan masyarakat di medan bagian utara, mulai dari masyarakat buruh, nelayan, tukang becak, ojek, guru, pedagang kecil, ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar dan yang lainnya harus mengetahui dan mendapat pesan bahwa Medan Bagian Utara harus mekar serta semuanya akan ikut serta berperan dalam pemekaran ini.

Oleh karena itu, masih kata Ali Nafiah, bahwa Presidium KAAMU pada hari ini membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan Medan Belawan , agar pengurus ini dapat menyampaikan pesan visi dan misi KAAMU  ke masyarakat medan belawan bahwa kita semua melalui wadah KAAMU akan mewujudkan pemekaran.

Dikesempatan yang sama, Khaidir Zakaria selaku ketua terpilih KAAMU Kecamatan Medan Belawan , dalam sambutannya menyampaikan pengurus KAAMU Kecamatan Medan Belawan beserta Dewan Pakar yang baru terbentuk ini, akan mengemban amanah dengan baik dan menjalankan kerjasama sesama pengurus secara kolektif kolegial.

“Kami akan menyampaikan pesan-pesan pemekaran ini ketengah-tengah masyarakat secara kontinyu, baik di warung-warung bahkan sampai ke lingkungan-lingkungan yang ada di Kecamatan medan belawan ,” kata Khaidir

Pada gelaran musyawarah tingkat kecamatan ini dimulai sekira pukul 17:00 wib hingga pukul 18.30 Wib, diadakan di caffe Mariner seafood belawan  Jalan kampar belawan Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan Khaidir terpilih secara aklamasi pada pemilihan tersebut.

(Rouses/JOB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *