HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Spanduk dukungan maju diPilkada 2020,Putra Banten Ketum BPI.KPNPA.RI Siap jadikan Tangsel Bebas Korupsi


Jakarta.Matalensa.co.id.Bidik Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), terlihat spanduk Tubagus Rahmad Sukendar sudah banyak terdistribusi dan terpajang.



Tubagus Rahmad Sukendar tokoh Penggiat Anti Korupsi sekaligus menjabat Ketua Umum BPI KPNPA RI siap maju menuju Tangsel 1 pada Pilkada Tangerang Selatan 2020.


Berawal dari keprihatinan tingkat korupsi di Tangerang Selatan, Tokoh penggiat anti korupsi ini pun siap maju menuju Tangsel 1 bersih, cerdas dan berkemajuan.


" Melihat tingkat korupsi di Kota Tangerang Selatan yang mulai memprihatinkan, Saya terpanggil dan siap maju pada Pilkada 2020 menuju Tangsel 1 dengan jargon bersih diri, bersih organisasi,"Paparnya pada Redaksi Media ini melalui pesan singkat whatsapp, Jum'at (02/8/2019) pagi.


Ia nya juga menyebutkan, bila terpilih nanti disamping membenahi tata kelola pemerintahan akan lebih fokus lagi dalam pencegahan korupsi di pemkot tangsel sehingga akan terserap secara penuh anggaran Daerah untuk pembangunan di tangerang selatan yang lebih maju dari sekarang ini , kita siap menjadikan tangerang selatan cerdas dan berkemajuan


Terkait distribusi spanduk, Sukendar megatakan, spanduk-spanduk telah terpajang mulai Polsek Ciputat sampai dengan di pinggir jalan Polsek Serpong yang berisikan 'membangun Tangsel cerdas dan berkemajuan'.


Majunya putra Banten yang berdomisili di Serpong Tangsel tersebut, mendapat dukungan dari beberapa elemen warga masyarakat antara lain dari Paguyuban Paku Banten Kota Tangsel, Paguyuban Warga Minang Tangsel, Paguyuban Warga Sumatra Utara Tangsel, Warga Jaya Kota Tangsel dan jajaran ustad serta tokoh Agama di Tangsel yang memberikan dukungan kepada Tubagus Rahmad Sukendar untuk maju mencalonkan diri di Pilkada Tangsel 2020.

(Rouses/BPI.KPNPA.RI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *