HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rumah St M.Naibaho Dilalap Sijago Merah

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Nasib malang telah menimpa M.Naibaho (56) warga Siantar antar dusun dua desa Lumban pinggol kecamatan Pangururan Samosir. Nasib malang tersebut dialaminya setelah rumah yang dihuninya dilalap sijago merah pada minggu (11/8) sekitar pukul 11:00 WIB.

Berawal dari percikan api yang muncul dari colokan kabel TV, api menyebar begitu cepat. Kendati demikian, seraya menunggu kedatangan Pemadam Kebakaran, Berkat kesigapan masyarakat setempat yang melakukan aksi cepat tanggap dan melakukan penyiraman secara manual, membuat api padam berlahan lahan.
Tak lama kemudian api berhasil dipadamkan setelah kedatangan mobil Pemadam Kebakaran.

Hal ini diketahui dari keterangan Warga yang pada saat itu berada dilokasi kejadian, M.Tamba selaku kepala dusun mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada saat pemilik rumah pergi kegereja dan yang tinggal dirumah hanyalah neneknya,
"Pada saat kejadian itu pak Naibaho sudah pergi ke Gereja dan hanya satu orang yang berada dirumah, "katanya.

Ditambahkanya,
"Bermula dari suara teriakan 'Api' membuat warga secara spontan bergerak menuju lokasi dan melakukan berbagai upaya memadamkan api, hingga kedatangan mobil Pemadam Kebakaran dan api berhasil padam total," ungkapnya.

Hingga saat ini belum diketahui berapa kerugian yang dialami oleh M.Naibaho akibat dari peristiwa tersebut. Untuk sementara kebakaran diduga terjadi akibat Korseleting arus Listrik.(Jf.S)

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *