HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rumah Dinas Ketua DPRD Tidak Ditempati, Anggaran Biaya Rumah Tangga Tetap Dianggarkan.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. Walaupun rumah dinas ketua DPRD Labuhanbatu tidak ditempati, namun anggaran biaya rumah tangga untuk rumah negara itu tetap dianggarkan.


Hal itu dibenarkan Seketaris Daerah Pemerintah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu, Ahmad Muflih menjawab pertanyaan wartawan usai sidang Paripurna dikantor legislatif daerah tersebut, Jumat (9/8/2019)"Anggaran untuk rumah dinas Ketua DPRD itu tetap dianggarkan" ujarnya.


Sayangnya, Sekdakab tidak menjelaskan pengunaan anggaran itu untuk apa saja."Biar lebih jelas, tanyakan saja kepada Sekretariat Dewan (Sekwan), pos anggarannya disitu" tegas Muflih


Ketika ditanyakan, apakah biaya anggaran rumah dinas dapat dialihkan kerumah pribadi, Sekdakab tersenyum, namun tidak menjawab.


Ilham Pohan anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga membenarkan bahwa anggaran rumah dinas ketua DPRD Labuhanbatu tetap dianggarkan."biaya rumah dinas ketua tetap dianggarkan sampai saat ini" ujar Ilham.


Mirisnya, keberadaan rumah dinas ketua DPRD Labuhanbatu itu viral diperbincangkan di medsos karena diduga berubah fungsi sebagai mana fungsinya semula.


Seperti yang diunggah salah seorang penguna Fb yang menyebutkan, Infonya, Dirumah Dinas Ketua DPRD Kab Labuhanbatu DH ,Yang telah dikosongkan Minggat tuan nya. Didalam rumah Dinas tersebut, Diadakan Untuk Mengaduk Campuran Dedak Makanan Ayam dan Bebek... Dedak yg di Aduk di Serak didalam rumah Dinas Ketua tersebut, Sempat difhoto oleh oknum media, Layang - Layang"


Berbagai pengguna Fb lainnya pun banyak yang memberikan like dan tanggapan yang berbeda, apa lagi disebutkan ada yang sempat mendokumentasikan peristiwa didalam rumah dinas tersebut.


Sekwan DPRD Labuhanbatu saat ingin dikonfirmasi tidak berada ditempat, "Sekwan tidak ada bang" ucap staf sekwan.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *