HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Medan Helvetia mendapatkan Doa Berkah dari Warga


Helvetia.Matalensa.co.id. Kegiatan jumat barokah Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan,jumat (2/7/2019) di kelurahan helvetia tengah sekira pukul 09.30 wib hingga pukul 12.00 wib memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu dan yang lagi sakit.


Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK melalui Panit I Binmas Ipda Suparmin didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan tengah,Aipda Chandra M.Hasibuan,mengatakan kegiatan tersebut mengunjungi warga  yang Prasejahtera dan sakit menahun yakni Kakek Sofyan,(75thn) umur 75 tahun, Pekerjaan bersihkan masjid,Alamat : Jln.Kapten Muslim gg.solo Lingk V Kel.Helvetia tengah (mengalami kebutaan pada sebelah mata dan susah mendengar)
Dan Ibu Jumiati,(45thn) 45 thn, pekerjaan tidak ada alamat : Jln.Filisium 4 No. 223 Lingk 18 Blok 11 ( ibu jumiati mengalami kebutaan pd kedua matanya dan suaminya terkena penyakit stroek).
Maria Samosir,(82thn),kristen, pekerjaan mencari botot alamat jln.Filisium 7 no.30 Lk.18 Blok 11 kel.Helvetia tengah Kec.Medan Helvetia.
Sumarti,(54thn),Kristen, pekerjaan tidak ada alamat  Jln.kamboja raya No.332  Link XII Blok 4 kel.Helvetia tengah Kec.Medan Helvetia.
Memberikan tali asih berupa Beras, minyak goreng, gula pasir dan bubuk teh.

Dalam kunjungan tersebut Panit I Binmas Ipda Suparmin menyampaikan pesan dari Bapak Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean Bahwa kita sesama umat beragama dan umat manusia harus saling mengasihi dan saling berbagi.tetap semangat dalam menjalani kehidupan.Ucap Kapolsek.

Selanjutnya para warga yang menerima tali asih mengucapkan terima kasih atas kunjungan Personil Polsek Medan Helvetia dalam rangka tali asih dan mendo'akan agar Bapak Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK dan Seluruh Personil Polsek Medan Helvetia dalam keadaan sehat wal'afiat dan di beri kelancaran melaksanakan tugas dalam melayani,mengayomi & melayani masyarakat.Doa Para warga 

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *