HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

HIDUP IPK!!! Pelantikan Massal IPK PAC Medan Labuhan berjalan Sukses

Martubung.Matalensa.co.id. Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) berdiri pada 28 Agustus 1969 yang didirikan oleh Tokoh Pemuda yang sangat di kenal di Sumatera Utara (Sumut) Almarhum Sahara Olo Pangabean yang lahir di Tarutung pada 24 Mei 1941. Bertujuan membentuk karakter para pemuda menjadi lebih baik dan positif di tengah bangsa dan masyarakat 

Dalam melanjutkan cita-cita luhur Pendiri IPK ini, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Medan Labuhan melaksanakan Pelantikan massal periode 2019 – 2024 yang dilaksanakan pada Sabtu (3/8/2019) bertempat di halaman Ruko MU City.martubung kelurahan besar Kecamatan Medan Labuhan sekira pukul 15.00 Wib.

Pelantikan massal PAC dan Ranting IPK Kecamatan Medan Labuhan yang diawali dengan laporan ketua panitia pelaksana oleh dipu tua andiy sitorus, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hening cipta mengenang para pahlawan nasional dan lagu kebesaran Mars IPK. 

Acara yang dihadiri oleh Ketua DPP IPK Budi Pangabean beserta rombongan. Sekjen IPK DPD Sumut Tenku nyak dan ketua harian Lasdi berserta rombongan, Ketua DPD Kota Medan Budi Marpaung,Sekjen IPK kota medan  Ir lamsiar saragih berserta rombongan Ketua DPP Satma IPK Ances,ketua PAC IPK se kota Medan sekitarnya dan Ketua-ketua ranting IPK, Satma IPK, Satgas IPK, Satpel IPK, LBH IPK, unsur Muspika, berbagai ormas lain nya diantanya Ketua FKSPTI- KSPSI Sumut Sabam parulian Manalu SE dari organisasi ketua Gamki sudarmo simangunsong FKPPI, Sekjen Rayon AMPI kecamatan medan Labuhan dalam hal ini di wakili kakanda herianto dan para undangan lainnya serta ribuan kader Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Selain itu, juga tampak hadir dalam acara, yakni Danpomal Lantamal I Belawan Letnan Kolonel Laut (PM) Wakid Chomarudin, S.Ap, MTR Hanla, perwakilan Dandim 0204/DS, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Iptu SBI Manullang, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH, Waka Polsek AKP Ponijo, Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH serta personil TNI dan Polri. 

Dalam wawancaranya, Jhon Pinus Purba selaku Ketua PAC IPK Medan Labuhan yang secara resmi dilantik, menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada semua pihak yang telah membantu atas terselengaranya acara pelantikan berjalan dengan baik.

Ia juga berharap agar kedepannya IPK yang di pimpinnya di wilayah Medan Labuhan agar dapat terus bersinergi dengan pihak kepolisian, TNI, Muspika dan juga teman-teman Media agar IPK di Medan Labuhan semakin baik dan para kader IPK membaur dengan masyarakat di segi hal-hal yang positif.

“Saya berharap kepada semua unsur masyarakat agar dapat menerima kami. Saya yakin bahwa semua kader IPK yg saya pimpin dapat bersosaliasi dengan masyarakat dan juga tidak premanisme serta jauh dari Narkoba ucap jhon pinus Purba,” ujar Jhon Pinus Purba.

Acara pelantikan yang berlangsung dengan sangat meriah ini, diakhiri dengan saling berjabat tangan dan memberikan ucapan selamat bagi ketua dan pengurus yang baru dilantik.

(Rouses/JOB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *