HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

MENYAMBUT MUSWIL KE-2 & TAHUN BARU ISLAM 1441 H,SATGAS JOKO TINGKIR SUMUT MENGGELAR RAPAT PLENO

Medan.Matalensa.co.id., Dalam rangka akan dilaksanakannya Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-2 Pimpinan Wilayah (PW) Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2019, serta Memperingati  Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah mendatang, Satgas Joko Tingkir Sumut melaksanakan rapat Pleno di O'Chicken Jalan Sei Batanghari no 6  Medan (25/8).

Dalam rapat Pleno tersebut, ditetapkan Ketua SC Gendro Yudho Buwono SE MM, sekretaris SC  Drs. Zainuddin M.Si, anggota SC Suyono, S,Pd  M.OR dan Agus Sutikno, selanjutnya ditetapkan juga Ketua OC   Wanto Wibowo SE, Sekretaris OC Hergianto Daka, Bendahara OC Rosmawati, SH, serta bidang – bidang lainnya pada Muswil ke-2 Satgas Joko Tingkir Sumatera utara, dan Sugiatmi, S,Ag serta jajaran Pengurus Daerah Sekar Mirah Kota Medan  sebagai panitia pelaksana penyambutan Tahun Baru Islam 1441 H.

Adapun, yang hadir dalam rapat Pleno tersebut, Penasehat Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara Sudjoko, S.Pd, Ir. H. Jamal Abd Nasser MM, dan Seluruh  Pengurus Harian Wilayah Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara dan para Ketua Divisi  Sebanyak 55 orang serta Pengurus Sekar mirah Kota Sebanyak 16 orang .

Ketua Umum Satgas Joko Tingkir Sukirmanto SH mengatakan, dalam rapat Pleno Satgas Joko Tingkir Sumut, pihaknya telah menentukan tim Pokja untuk Muswil ke-2 yang akan dilaksanakan di Nopember mendatang.

Ia berharap, agar tim Pokja dapat bekerja sesuai dengan aspirasi yang berkembang di organisasi Satgas Joko Tingkir, mulai dari Bendera, Pataka, mars, atribut organisasi, dan pedoman moral ojo dumeh, serta untuk membahas AD/ART organisasi ini.

"Nantinya jikalau ada yang berkenan untuk maju menjadi ketua umum Satgas Joko Tingkir Sumut, saya mempersilahkannya untuk Mendaftar Ke SC . selama perjalanan Satgas Joko Tingkir Sumut ini berjalan dengan baik sesuai AD/ART yang telah disepakati bersama," ujarnya dalam kata sambutan di rapat Pleno tersebut.

Sementara itu, Wanto Wibowo SE Ketua OC mengatakan pada kata sambutan nya pada Rapat Pleno, dengan Digelar nya Rapat pleno ini Untuk menetapkan  Panitia Muswil ke-2 PW Satgas Joko Tingkir Sumut Tahun 2019, serta panitia penyambutan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, ia berharap agar kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ia juga meminta, agar tim pokja yang sudah terbentuk dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Kita ini adalah tim dan harus dapat bekerja sama dengan baik, serta dapat bekerja dengan serius demi tercapainya kesuksesan Musyawarah Wilayah ke-2 yang akan datang, sesuai dengan yang kita harapkan," ungkap nya

Wanto juga menambahkan tentang tata cara pendaftaran untuk menjadi ketua umum satgas Joko tingkir sumatera utara nantinya harus pernah menjadi  pengurus satgas joko tingkir sumatera utara minimal 5 tahun serta suku jawa

“ Pendaftaran Calon ketua dimulai pada tanggal 5 September 2019 sampai 5 Nopember 2019, dan pendaftaran nantinya di serahkan kepada Ketua Streering Comite, Mas  Gendro Yudho Buwono SE MM, Serta Syarat  untuk menjadi calon ketua umum juga harus menyertakan paket calon sekretaris umum pada Muswil ke 2 Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara” Jelas Wanto

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *