HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolsek Medan Helvetia Akp.Sah Udur T.M.Sitinjak, SH,SIK,MH Mendapat Pemakaian Selempang dan Penyematan Pin dari Bunda Paud Kota Medan

Helvetia.Matalensa.co.id. Hj.Rita Maharani SH selaku Bunda Paud Kota Medan melantik sekaligus mengukuhkan Bunda Pendidikan anak usia dini (Paud) sekota Medan Masa Bhakti 2019 - 2021 di gedung Serbaguna PKK Jl.Rotan Medan (Rabu/21/8/2019)

Pelantikan ditandai dengan pemakaian selempang dan penyematan Pin oleh Bunda Paud Kota Medan yang didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Hj.Nurul Khairani Akhyar Nasution,salah satunya yang mendapat pemakaian selempang dan penyematan Pin adalah Akp.Sah Udur T.M.Sitinjak.SH,SIK,MH Kapolsek Medan Helvetia yang merupakan istri dari Camat Medan Baru Bapak Illyan Chandra Simbolon.S.STP.

Selain Bunda Paud Kota Medan acara ini juga di hadiri oleh Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM) Kota Medan Khairunnisa Mozasa dan Para Camat Sekota Medan.

Dalam hal ini Hj.Rita berpesan agar Bunda Paud dalat menunjukan kepedulian dan perannya dalam meningkatkan motto pembangunan Paud diwilayahnya masing - masing,sehingga setiap anak usia dini dapat merasakan pendidikan yang berkualitas,hal ini menentukan masa depan anak usia dini di Kota Medan pada masa mendatang.

Setiap anak berhak mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas secara adil dan merata,itu merupakan tanggung jawab kita semua,oleh karena nya,dibutuhkan komitmen yang besar dalam melakukan dan mewujudkan hal tersebut.

Oleh karena nya seluruh Bunda Paud senantiasa melakukan singkronisasi dan koordinasi dengan seluruh pihak,guna mewujudakan dan memastikan ketersediaan pelayanan Paud seluruhnya memadai dan mumpuni demi masa depan generasi penerus bangsa khususnya di Kota Medan.

Ini merupakan tugas mulia yang harus dijalankan dengan penuh sengguh - sungguh dan bertanggung jawab dan dengan sebaik baiknya demi terciptanya generasi penerus yang unggul dan berkualitas serta berdaya saing.

(Rouses/Ade)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *