HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolres Pelabuhan Belawan hadiri penutupan Kejurda Sumut Tinju Junior-Youth dan Mensuport generasi muda untuk olahraga


Martubung.Matalensa.co.idKejuaraan Daerah (Kejurda) Sumatera Utara Tinju Junior  - Youth Tahun 2019 malam ini ditutup secara resmi oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis,SH MH,Minggu (4/8/2019) sekira pukul 20.00 Wib.disasana SPTI-TKBM BC jalan tangguk bahagia I ujung Blok II Griya I Martubung.

Acara penutupan itu dengan dipadati pengunjung kurang lebih 500 (limaratus) penonton yang bersemangat memberikan dukungan dengan yel - yel kepada para atlit yang ikut bertanding dengan jumlah 130 orang.

Hadir dalam acara penutupan kejuaraan daerah (Kejurda) Sumatera Utara Tinju Junior  - Youth Tahun 2019 yang memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan, yakni ketua panitia Kejurda tinju junior youth Ganda Simbolon SH,ketua Pengkot Pertina Medan Sabam Parulian Manalu SE,P.hd,ketua Pertina Kabupaten Pakpak Barat Sellow Cibro,S.Sos,ketua Umum Koni kota Medan Drs.Eddy H Sibarani,ketua Pengprov Sumatera Utara Romein Manalu,ST,Sekjen Pertina kota Medan Binner Pabukke,Dokter Medis Siringo Ringo,Humas Kajati Sumut Sumanggar Siagian.

Turut hadir dalam acara penutupan kejuaraan tinju Junior  - Youth sejumlah penjabat Polres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek jajaran yakni Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari S,SH dan Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan Iptu SBI Manullang.

Rangkaian acara penutupan Kejurda Sumatera Utara Tinju Junior  - Youth Tahun 2019 diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dilanjut dengan penampilan perndingan terakhir Tinju Hunior - Youth.

Berikut kelas yang diperdandingkan dalam penutupan Kejurda Sumatera Utara Tinju Junior  - Youth dengan kategori sebagai berikut, kategori Youth putra kelas 46 kg juara I atas nama Jose Agusta Napitupulu dari Medan,juara II atas nama Rasidin dari Tapsel,juara III Aldian dari palas,juara IV Agus Galang Sitepu dari Langkat.
Berikut daftar juara - juara perkelas.
Kategori junior putra kelas 40 Kg juara I Wahyudi Sihotang dari Padang Sidempuan,juara II Aidil Asabi dari Langkat,juara III Lam Dua dan Christian Manalu dari Medan.

Berikutnya,junior putra kelas 42 Kg juara I Erik dari Binjai,juara II Harun dari Langkat,juara III Andi Rotua Bakkara dari Medan dan Fadil Sihotang dari Padang Sidempuan.

Kelas 44 Kg diraih juara I Rizki Sandi Wardana dari Pematang Siantar,juara II diraih James Napitupulu dari Medan,juara III Dana Ardiansyah Sitepu dari Langkat.

Kelas 46 Kg juara I diraih M.Usman dari Medan,juara II Deski Hutajulu,Juara III Mufli Sirait dari Asahan dan Andre Guntur dari Langkat.

Kelas 48 Kg juara I diraih Akbar Jagad Hasibuan dari Serdang Bedagai,juara II diraih Felix dari Medan,juara III diraih Andre Lumban Tobing dari Tapanuli Utara dan Ansori Maulana dari Binjai.

Kelas 50 Kg juara I diraih Jhosua Cibro dari Papak Barat,juara II diraih Albert Sitorus dari Asahan,juara III diraih Bima Utama Sitepu dari Labuhan Batu Selatan dan Yudi dari Binjai.

Kelas 52 Kg juara I diraih oleh Theo Pilus Dabukke dari Padang Sidempuan,juara II diraih Ricky Sihaloho dari Asahan,juara III diraih Zeskia Sembiring dari Labuhan Batu Selatan dan Kalam Pinayungan dari Medan.

Kelas 54 Kg juara I diraih Rio Pratama dari Asahan,juara II diraih Ahmat dari Medan dan juara III diraih Samuel dari Binjai.

Kelas 57 Kg juara I diraih Dubes Daniel Pasaribu dari Pematang Siantar,juara II diraih Julius Rinaldo dari Medan,juara III diraih Mirza Gading dari Asahan dan Ardian Naibaho dari Samosir.

Kelas 60 Kg juara I diraih oleh Andre Yahya dari Medan,juara II diraih Reza Andreas Tamba dari Samosir dan juara III diraih oleh Westa Sirait dari Medan.

Kelas 64 Kg juara I diraih oleh Dedi Bangun dari Medan,juara II diraih Smile H Butar Butar dari Pematang Siantar,juara III diraih Tri Nugraha dari Tebing Tinggi dan Adi Utama Surbakti dari Labuhan Batu.

JUARA PUTRI 

Untuk putri kelas 44 Kg juara I diraih oleh Putri dari Binjai,juara II diraih Anggun Permata Hati dari Serdang Bedagai.

Kelas 46 Kg juara I diraih oleh Nina dari Binjai,juara II diraih Nursafirah dari Serdang Bedagai.

Kelas 50 Kg juara I diraih oleh Lutfi Lisandri dari Medan,juara II diraih Lolo Putri Cibro dari Pakpak Barat,juara III diraih Aura Utami Sari dari Labuhanbatu Selatan dan Fika Lubis dari Asahan.

Kelas 64 Kg juara I diraih oleh Ricka Khairunisa dari Binjai,juara II diraih oleh Julia Sisilia Siagian dari Medan.

Sebelum acara ditutup,Kapolres Pelabuhan Belawan dalam kata sambutannya mengatakan Polres Pelabuhan Belawan terap mendukung dan mensuports
segala bentuk kegiatan olah raga. Karena dengan olah raga terutama dikalangan kaum muda,tentunya akan bebas dari jeratan pergaulan bebas dan narkoba.

"Kita dari Polres Pelabuhan Belawan tetap mendukung segala bentuk kegiatan pertandingan olah raga,karena dengan berolah raga akan menghindari dari bahaya penyahgunaan narkoba bahkan rokok pun tentunya tidak akan dilakukan," sebut Ikhwan Lubis.

Lebih jelas lagi Ikhwan Lubis mengatakan bahwasanya dirinya juga pencinta olah raga. Dari usia mudanya Ikhwan Lubis sudah menggeluti oleh raga bela diri Karate,dan sudah pernah menyandang gelar yang mendapatkan I Sabuk Hitam.

"Bagi anak - anak yang berprestasi sampai Nasional dari olah raga tinju ini,maka Polres Pelabuhan Belawan bersedia melakukan bimbingan untuk masuk menjadi Bintara Porli," Ungkap Ikhwan Lubis.

Sementara itu Ketua ketua Pengkot Pertina Medan Sabam Parulian Manalu SE,P.hd dalam keterangan persnya menyebutkan terimakasih yang sebesar - besar kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan kejuaraan tinju ini,terutama kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwa  Lubis.

"Saya mengucap kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini,semoga tahun 2020 yang akan datang kita bisa membuat lagi kegiatan seperti ini setidaknya memperebutkan piala Kejatisu," sebut Sabam Manalu Optimis.

Terakhir Sabam Manalu kepada wartawan menjelaskan adapun 130 atlit tinju yang bertanding dalam Kejurda Tinju tersebut berasal dari 18 kabupaten/kota Se Sumatera Utara dan dibagi dalam 36 kelas.

(Rouses/JOB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *