HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

AYO SAKSIKAN ACARA SAMOSIR MUSIC INTERNASIONAL

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Pariwisata akan menggelar even Samosir Music International (SMI) sebagai rangkaian dari Calender of Event Horas Samosir Fiesta 2019, di Open Stage Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, 23-24/8/2019. Demikian disampaikan Bupati Samosir, Rapidin Simbolon kepada wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (5/8/2019).
SMI akan menghadirkan musisi-musisi dari 5 negara dan dari Indonesia yang menghibur masyarakat Samosir dan tentunya para wisatawan yang datang berbondong-bondong ke Samosir.

"Dampak dominonya akan dirasakan masyarakat, di mana penginapan akan penuh, penjualan makanan akan ramai begitu juga dengan peluang usaha lainnya," ujar Rapidin.

SMI 2019, even pariwisata ke-3 HSF diyakini akan lebih spektakuler. Lewat proses yang panjang dan pendekatan sosial yang dilakukan untuk menjaring artis/musisi dari beberapa negara di luar negeri, serta musisi/artis Indonesia yang diisi oleh Viky Sianipar, Tongam Sirait, Alex Rudiart Hutajulu, Alsant Nababan, Jabijabi Band.

Kemudian, dari Austria yang tentunya akan diisi oleh Hermann Delago, Salammusik dari Malaysia, Bagjuice dari Belanda dan Sons & Preachers dari Jerman.

"Di SMI 2019 juga akan digelar pameran kuliner dan senam zum Batak," ujar Rapidin.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *