HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

7 MESJID DI SAMOSIR TERIMA BANTUAN QURBAN HEWAN


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Dalam rangka memperingati hari besar islam (Idul Adha 1440 H) . Pemerintah Kabupaten Samosir menyerahkan 7 ekor kambing sebagai qurban di Masjid Al-Hasanah Pangururan, 09/08.

Hewan qurban diserahkan oleh Bupati Samosir diwakili Asisten III Marsinta Sitanggang kepada Badan Pemakmuran Masjid (BKN) yang ada di Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir diwakili Asisten III Marsinta Sitanggang mengatakan pemberian hewan qurban merupakan partisipasi pemerintah kepada umat islam yang ada di Kabupaten Samosir dalam memperingati Hari Idul Adha 1440 H.

Kiranya apa yang diberikan bermanfaat dan dapat dirasakan seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Samosir .Pada dasarnya pemerintah daerah berkewajiban memberikan pembinaan bagi setiap agama yang ada di Kabupaten Samosir serta menjamin kebebasan beragama dan tidak pembeda bedaan
Diharapkan, kerukunan umat beragama yang selama ini sudah baik di Kabupaten Samosir tetap dipelihara dengan baik.
Ketua MUI Kab.Samosir Ewansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas pemberian hewan qurban kepada seluruh mesjid yang ada di Samosir.Diharapkannya Pemkab Samosir tetap memberikan perhatian kepada umat muslim di Kabupaten sebagaiman selama ini sudah terjalin dengan baik.

Perwakilan BKN penerima hewan qurban Pardamean Sihotang mengatakan bahwa selama ini umat muslim di Kabupaten Samosir selalu diperhatikan dengan baik oleh Pemkab. Samosir dan tidak pernah ada diskriminasi yang dirasakan. Sebagai umat muslim dirinnya merasa bangga menerima hewan qurban tersebut.Hal ini juga terselenggara dalam setiap adat istiadat di Kabupaten Samosir tambah Pardamean.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *