HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Zona Merah Kampung kolam masih marak Narkoba

Belawan.Matalensa.co.id. Menyikapi maraknya penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang terjadi diwilayah Medan Belawan khususnya di Kampung Kolam, akhirnya menuai protes keras dan kecaman dari para ibu - ibu kader PKK se-Kecamatan Medan Belawan di enam Kelurahan.

Hal tersebut disampaikan ibu - ibu PKK kepada awak media ini, yang tergabung dalam pengajian akbar yang digelar diruang aula kantor Camat Medan Belawan lantai 2 jalan Cimanuk Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara, Senin (15/7/2019) sore.

Dalam penyampaiannya, beberapa ibu - ibu kader PKK yang hadir diacara pengajian akbar tersebut mengatakan kepada awak media ini ada dua lokasi yang sangat luar biasa geliat bisnis narkoba yang terjadi setiap hari bagaikan pasar malam.

Melihat Fenomena tersebut banyak generasi Melenial akan hancur masa depannya untuk itu segera tumpas dan tutup kampung Kolam tangkap semua para Bandar Narkoba demi penyelamatan Generasi Bangsa dan Negara.

Dua lokasi tersebut dikatakannya yakni seputar Lingkungan IX Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan. Dan satunya lagi diarea sekitar wilayah Lingkungan XIX Jalan Bawal Tengah Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.

"Sudah sangat betul - betul memprihatinkan bila dilihat suasana langsung dikedua lokasi jual beli narkoba itu. Bahkan saat ini sudah ada pula yang melibatkan anak - anak dibawah umur sebagai kurir (pengantar) narkoba jenis sabu - sabu itu," beber narasumber yang bisa dipercaya.

Dikatakannya lagi, kami amat sangat berharap Kepolisian DAPAT bertindak dengan sigap sesuai tugas pokok dan fungsinya yang Profesional Modren dan Terpercaya (Promoter), laksanakan dan tegakkan 'Supremasi Hukum' tanpa pandang bulu, Polri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-73, dengan bertambahnya usia, masyarakat Indonesia berharap Polri benar - benar bekerja dengan melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat yang lemah, kami menginginkan kampung kami bebas dari para bandar dan pengedar narkoba.

"Harapan kami kepada bapak Kepolisian berantas dan tangkaplah para bandar dan pengedar narkoba dikampung kami ,saya takut suami dan anak - anak saya akan terkontaminasi dengan obat - obatan yang mematikan generasi muda bangsa itu," ucap lirih salah seorang ibu kader PPK Kecamatan Medan Belawan.

Ditambahkannya, rencananya dalam waktu dekat ini kami dari para ibu - ibu kader PKK se-Kecamatan Medan Belawan akan melayangkan surat pengaduan masyarakat ke Polres Pelabuhan Belawan dan akan ditembuskan ke Polda Sumatera Utara serta Walikota Medan berikutnya BNN provinsi Sumatera Utara prihal maraknya bisnis narkoba didua lokasi diwilayah Belawan ini.

Sampai berita ini dirilis, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,SH MH melalui Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman,SH belum bersedia menerima wartawan untuk mengkonfirmasi prihal keluhan ibu - ibu kader PKK se-Kecamatan Belawan, dan kebenaran tentang keberadaan Kampung Zona Merah Narkoba yang ada di Belawan itu.

Sesungguhnya wartawan ingin segera mendapat hasil konfirmasi dari sang Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, agar berita yang ditulis berimbang, transparan dan tidak berdasarkan opini belaka, kamis (25/7/2019).

(Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *