HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rumah Dinas Ketua DPRD Labuhanbatu Tidak Ditempati

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID, Rumah Dinas atau Rumah Negara yang diperuntukkan untuk Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu tidak ditempati. Rumah yang letaknya di jalan Sisingamangaraja XII yang berjarak sekitar 100 meter dari pendopo bupati itu sudah cukup lama tidak dihuni.


Dahlan Buchori Ketua DPRD Labuhanbatu periode 2014-2019 lebih memilih tinggal di rumah pribadinya di Aek Paing Kecamatan Rantau Utara dari pada dirumah dinas.


Belum diketahui, sejak tahun anggaran 2014-2019 apakah pernah dianggarkan di APBD Labuhanbatu untuk pembelian perlengkapan rumah tangga seperti sofa, tv, piring maupun alat kebersihan rumah tangga dan lainnya untuk rumah dinas ketua DPRD tersebut.


Begitu juga dengan biaya perawatan untuk perlengkapan rumah dinas tersebut.Belum diketahui apakah pernah dianggarkan atau digunakan.


Sedangkan Dahlan Buckhori Ketua DPRD Labuhanbatu sampai berita ini sampai ke meja redaksi belum menjawab konfirmasi wartawan yang disampaikan melalui no wa nya, bahkan disidang paripurna hari ini, Jumat, (26/7/2019) tidak hadir.


Perlu diketahui, Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 18 tahun 2017 tentang Hak Keuangan Dan Administratif Pimpinan Dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat menyebutkan Pimpinan DPRD disediakan tunjangan kesejahteraan berupa rumah negara dan perlengkapannya.


Disitu juga tertuang, apa bila berakhir masa bakti, rumah negara dan perlengkapannya serta kendaraan dinas jabatan wajib dikembalikan dalam keadaan baik kepada Pemerintah Daerah paling lambat 1 (satu) bulan sejak tanggal berhenti atau berakhirnya masa bakti.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *