HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Medan Labuhan mengungkap keberadaan rumah penampung sepmor di tanah 600

Marelan.Matalensa.co.id. Tim Reskrim Polsek Medan Labuhan berhasil temukan sebuah rumah diduga sebagai tempat penampungan kendaraan bermotor (Ranmor) hasil kejahatan yang berada di Jalan Paku, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara ( Sumut) digerebek personil Polsek Medan Labuhan.

Sedikitnya 46 unit sepeda motor berbagai merk berhasil diamankan. Guna pengusutan lebih lanjut pemilik rumah serta barang buktinya digelandang ke Mako Polsek Medan Labuhan, Kamis (25/7/2019).

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari.SH melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan saat dikonfirmasi awak media menjelaskan dalam pengungkapan itu pihaknya mengamankan barang bukti 46 unit sepeda motor dan sejumlah tersangka.

“Barang bukti yang diamankan ada 46 unit sepeda motor, kuat dugaan hasil Curanmor,” ujarnya sambil mengimbau kepada masyarakat yang menjadi korban Curanmor dapat mendatangi Mapolsek Medan Labuhan untuk mengecek kendaraan dengan membawa kelengkapan dokumen berupa STNK dan BPKB.

Pantauan wartawan hingga siang ini terlihat  ramai masyarakat yang mendatangi Polsek Medan Labuhan untuk mengecek apakah sepeda motor warga yang pernah hilang ditemukan disana.

Seluruh barang bukti 46 unit sepedamotor disusun rapi petugas di halaman parkir berdekatan dengan Polsek Medan Labuhan, untuk memudahkan masyarakat melakukan pengecekan.

“Mana tau ada keretaku dulu yang hilang, ini lagi dicek dulu,” ujar salah seorang warga.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra.SH.SIK bersama Kapolsek AKP Edy Safari.SH saat memaparkan di Mapolsek Medan Labuhan,kamis (25/7/2019) sekira pukul 11.00 wib,menjelaskan " Pelaku penadah untuk sementara ada 4 orang, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan guna pengembangan lebih lanjut.

Dan saya himbau bagi warga yang merasa kehilangan sepeda motor nya silahkan mendatangi Polsek Medan Labuhan,dengan membawa kelengkapan surat surat yang sah seperti BPKB dan STNK. Ucapnya Kapolres AKBP Ikhwan. 

(Rouses)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *