HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Medan Helvetia hadiri kegiatan INSAN dikantor Camat Medan Helvetia


Helvetia.Matalensa.co.id. Pelaksanaan dalam kegiatan pertemuan Kapolsek Medan Helvetia yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu N.Manurung di Aulan Kantor Camat Medan Helvetia,kamis (25/7/2019) sekira pukul 09.30 wib hingga pukul 12.00 wib.Sosialisasi warung internet sehat dan aman (INSAN)

Dalam agenda membahas tentang hadirnya warnet diseputaran wilayah kecamatan medan helvetia yang buka 24 jam.

Kegiatan tersebut dihadiri para Narasumber yakni Camat Medan Helvetia,Kabid Aplikasi dan Informastika Kominfo,kanit Binmas,Kapten CPM Azis Basri Ritonga,Kasi Trantib Kecamatan Medan Helvetia,dengan para peserta 20 orang pengusaha warnet dari Kecamatan Medan Sunggal,20 orang pengusaha warnet Kecamatan Medan Helvetia serta Perwakilan dari Kepala Lingkungan dari masing masing setiap Kelurahan Kecamatan Medan Helvetia.

Adapun Uraian kegaiatan diawali dengan Doa dan dilanjutkan pembukaan oleh  Camat Medan Helvetia yang memberikan kata sambutan kepada para peserta sosialisasi Insan.

Selanjutnya Kata sambutan dari Kabid Aplikasi dan Informatika.
Sementara Iptu N. Manurung, S.H Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia memberikan paparan dampak negatif dari kehadiran Warnet dimana bersumber dari kelalain pengusaha warnet yang tidak menepati pernyataan pada saat pengurusan izin dan kemudian pengusaha Warnet belum  ada kerja sama dengan Kepolisian dan juga pengusaha Warnet masih membuat bilik bagi pelanggan.

Sedangkan Kapten CPM Azis Basri Ritonga menyampaikan agar memperhatikan jam tayang dimana dilapangan masih dijumpai warnet buka 24 Jam.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab

Acara selesai diakhiri foto bersama.

(Rouses/A)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *