HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ketum BPI KPNPA RI : Siap menjadikan Tangsel yang Mandiri dan Bersih dari Korupsi


Jakarta.Matalensa.co.id. Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI (BPI KPNPA RI) bersedia maju dan siap dipinang  Partai Politik (Parpol) di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2020.

Hal ini  ditegaskan Tubagus Rahmad Sukendar, putra Banten yang berdomisili di Serpong Tangsel usai pelaksanaan tugas Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas)  BPI KPNPA RI pada Jum'at, 26 Juli 2019.

Tokoh yang telah lama menggeluti sebagai  penggiat anti korupsi dan juga telah  mendaftarkan sebagai calon Komisioner KPK  tahun 2019 telah membuka diri bila ada Partai yang  ingin mendukung dirinya maju di Pilkada Tangerang Selatan 2020.

"Kita membuka diri dan siap berkomunikasi dengan Partai manapun dalam wacana menuju Tangsel 1 dengan jargon 'bersih diri, bersih organisasi dan bersih negeri', "tegas Sukendar.


"Kita akan bisa berhasil itu dimulai dari diri pribadi dan keluarga, kita sekarang melihat bahwa sosok Walikota Tangsel Ibu Airin beserta jajaran nya telah cukup berhasil dalam memajukan pembangunan di Tangsel dan dapat dilihat secara kasat mata di Wilayah Tangsel selaku Kota Mandiri sudah ada berdiri Kampus, Rumah Sakit, Mall, tempat hiburan dan Satu danau yang menjadikan hiburan bagi Masyarakat Tangsel, "sambungnya.

"Di pembangunan, telah cukup terpenuhi, apalagi tidak dipungkiri bahwa Tangsel  terbantu dengan banyaknya developer yang berhasil  membangun perumahan dengan segala pasilitas pendukungnya, sehingga tercipta Kota Mandiri antara lain, Bumi Serpong Damai, Bintaro jaya dan Alam Sutera, yang mana di area Publik tersebut sudah banyak berdomisili warga masyarakat dari berbagai macam etnis juga sering mendapatkan kunjungan wisatawan  dari warga diluar Tangsel, "tutur Sukendar.


Masih kata Sukendar Ketua Umum BPI KPNPA RI juga menyebutkan, "dengan semakin banyaknya fasilitas Publik di Tangsel, mulai dari hiburan, pendidikan,  wisata dan kesehatan, tentunya keberadaan Kota Mandiri di Selatan Ibukota menjadikan  Tangsel primadona dan pembangunan yang sudah terlihat dengan rapih, sudah sangat bagus tinggal kita melanjutkan saja dipoles dan dipercantik".

Menurut Tb Sukendar, angkutan Publik harus sudah dikelola Pemerintah Daerah, sehingga Masyarakat di Tangsel bisa menikmati fasilitas publik yang di kelola oleh Pemerintah  Daerah.


"kita bersyukur bahwa di Tangsel memiliki sumber daya yang mumpuni untuk membangun Kota, keberagaman dari warga Masyarakat Tangerang Selatan yang hampir 60 % adalah warga pendatang, kita harus syukuri bersama untuk dapat menciptakan suasana yang guyub dan rukun bersama sama dengan komponen masyarakat lainya, "sebut Sukendar.

"Dengan suasananya guyup, mari bersama kita dapat membangun Tangsel yang mandiri dan bersih dari korupsi itu yang kita harapkan, "tegas Sukendar.


"Dan kembali kepada Masyarakat di Tangsel. Bila ingin ada perubahan kita sebagai tokoh penggiat anti Korupsi siap menjadikan Tangsel yang bermartabat dan lebih baik, "ucap Sukendar.

(Rouses/BPI.KPNPA.RI Sumut)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *