HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

KECELAKAAN BERAKIBAT NYAWA MELAYANG


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi diwilayah hukum Polres Samosir, tepatnya di Desa Siantinganting, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara pada Senin, (22/7/2019).

Hal itu dibenarkan Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas nya, AKP. Maju Harahap ketik dikonfirmasi wartawan pada Selasa, (23/7/2019).

"Kejadian itu benar terjadi. Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara berjenis kelamin wanita meninggal dunia dan dua lainnya terluka parah dan dirawat di RS. Hadrianus Sinaga, " ujar Maju Harahap  .

Menurutnya, kronologi kejadian yaitu sekira pukul 21.00 Wib, sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nomor Polisi BB 3607 CB yang dikendarai oleh Mariani Sinurat, Pr, (41) datang dari arah Pangururan hendak membelok ke kanan jalan menuju rumah korban, lalu  dari arah yang sama datang Sepeda Motor Honda Revo tanpa plat yang dikendarai oleh Apul Sitanggang berboncengan dengan Kolim Sidauruk datang dari arah Pangururan dengan kecepatan tinggi.

Melihat korban berbelok secara tiba-tiba, Apul Sitanggang langsung terkejut dan hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor yang ada didepannya yang mengakibatkan kedua Sepeda Motor dan pengendaranya terjatuh.

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung datang ke lokasi kejadian dan membawa korban ke RSU Hadrianus Sinaga untuk perawatan medis, namun korban atas nama Mariani Sinurat meninggal dunia di RSU.Hadrianus Pangururan pada saat dilakukan pertolongan medis.

Setelah membawa para korban ke rumah sakit, Satlantas Polres Samosir langsung melakukan cek TKP dan mencatat keterangan saksi serta menyita barang bukti.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *