HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Generasi Pemerhati Labuhanbatu Mengutuk Kunker DPRD Labuhanbatu


LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Beberapa pemuda yang menyatakan dirinya dari Generasi Pemerhati Labuhanbatu adakan aksi unjuk rasa damai mengutuk kunker DPRD Labuhanbatu diakhir masa jabatannya karena dianggap menghambur-hamburkan uang Negara yang cukup besar dengan biaya Rp 20 juta per anggota.


Demikian salah satu isi pernyataan sikap dari Generasi Pemerhati Labuhanbatu yang dibagi-bagikan saat melakukan aksi damai didepan kantor DPRD  Labuhanbatu, Selasa (30/7/2019)." Akhir-akhir ini, wakil rakyat yang terhormat kami anggap lalai untuk memperjuangkan kepentingan rakyat" ujar orator diaksi damainya.


Dipernyataan sikap itu, juga disebutkan, selama 5 tahun masa baktinya tidak ada sumbangsih DPRD terhadap daerah sesuai fungsi dan tugasnya sebagai legislasi yang mewakili kepentingan rakyat.


Selama menjabat, DPRD juga dinilai tidak mengerti dan faham akan fungsi dan tugasnya sebagai legislasi untuk membuat perda untuk kemajuan Labuhanbatu.


Sedangkan Ranperda  yang belum diselesaikan sampai dipenghujung jabatannya, seperti Ranperda  CSR, Ranperda Pendidikan dan lainnya.


Diakhir aksinya, pengunjukrasa memberikan piagam penghargaan

kepada DPRD Labuhanbatu periode 2014-2019 atas pencapaian kinerja 5% dengan predikat prestasi jalan-jalan yang ditanda tangani Ilham Fadli ketua dan Sadam Husein Ritonga SH sebagai Seketaris

Generasi Pemerhati Labuhanbatu tertanggal 30 Juli 2019.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *