HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

BANG JUANG SINAGA : PENGEDAR DAN PENGGUNA NARKOBA HARUS DI HUKUM

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Selama bulan Juli 2019, Polres Samosir melalui Satnarkoba nya berhasil melakukan penangkapan terhadap dua pelaku penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.

Menyikapinya, Ketua BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Samosir memberikan apresiasi atas kinerja polisi mengungkap dan menangkap para pelaku ini.

"Sebagai Ketua BNK di Kabupaten Samosir, saya memberikan apresiasi dan berterimakasih atas kinerja kehebatan Polres Samosir dapat menangkap pengedar dan pemakai narkoba di Kabupaten Samosir. Untuk itu masyarakat berharap agar dihukum sesuai hukum dan aturan yang berlaku, " ujar Bang Juang Sinaga ketika dikonfirmasi wartawan pada Rabu, (24/7/2019) di Kantor Bupati Samosir, Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Samosir, Sumatera Utara.

Menurut Juang Sinaga yang juga Wakil Bupati Samosir ini, Narkoba sudah menjadi prioritas pertama untuk di cegah dan dihabisi di Republik ini khususnya di Kabupaten Samosir. "Maka tidak ada lagi keraguan masyarakat untuk mencegah dan melaporkan bahkan menangkap pelaku penjual maupun pemakai narkoba.

Menurutnya, masyarakat harus tetap waspada atas mafia narkoba, agar Ketahanan Keluarga diperkuat oleh masing-masing warga.
Karenanya Pemerintah Kabupaten Samosir  melalui BNK Samosir akan terus bergerak maju serta bersosialisasi bagi masyarakat khususnya generasi muda.
"Apalagi Kabupaten Samosir sebagai destinasi wisata harus bebas narkoba dan wisata ramah anak," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan dalam bulan Juli ini, tepatnya tanggal 11 Juli dan 23 Juli, Satnarkoba Polres Samosir berhasil menangkap pelaku pemilik dan pemakai narkoba jenis golongan I yakni Sabu.

Para pelaku disinyalir adalah warga pendatang yang baru bermukim di Samosir.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *