HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polres Pelabuhan Belawan bersama Yon Marhanlan I Belawan kompak patroli subuh ciptakan suasana kondusif


Belawan.Matalensa.co.id. Melaksanakan giat Patroli pengamanan asmara subuh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH melalui Kabag Ops Kompol H Erinal SH pimpin Apel yang tergabung bersama Yon Marhanlan I Belawan, Dishub Kota Medan, Sat Pol PP Kota Medan dan aparat Kecataman Medan Belawan,Minggu (12/05/2019)


Pelaksanaan Patroli gabungan pengamanan Asmara subuh dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi tawuran oleh pemuda.

Selama pelaksanaan patroli gabungan situasi kamtibmas dapat dikendalikan secara kondusif dengan membubarkan kerumunan pemuda yang berkumpul sehingga dapat memicu terjadinya saling ejek dan tawuran.

Saat di konfirmasi wartawan,Kapolres Pebuhan Belawan mengatakan,tujuan di gelar Patroli Asmara Shubuh ini untuk menekan angka kejahatan yang terjadi pada bulan Ramadhan.

"Kami akan terus melakukan Patroli rutin di bulan Ramadhan ini agar situasi Kamtibmas terus Kondusif di wilhum Polres Pelabuhan Belawan," Ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres mengatakan,tidak sampai disini saja,Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama Dengan Yonmarhanlan l Belawan,Dishub,Sat Pol PP serta pihak Kecamatan Belawan menciptakan Kamtibmas menjelang hasil KPU yang akan Di umumkan pada tanggal 22 Mei 2019.

"Selain Patroli Asmara Subuh,Kami menghimbau kepada Masyarakat Medan Utara agar Menjaga setiap lingkungannya masing-masing menunggu keputusan KPU,jangan gampang terprovokasi isu-isu yang dapat merugikan diri sendiri," Ungkap Kapolres AKBP H.Ikhwan

Dalam giat tersebut, Polres Pelabuhan Belawan menurunkan 45 personil,Yon Marhanlan sebanyak 10 personil,Dishub sebanyak 10 personil,Sat Pol PP sebanyak 15 personil,Serta dari Kecamatan Belawan 20 personil.

Dari pantauan wartawan di lapangan, Patroli Asmara Shubuh berlangsung aman dan terkendali.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *