HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pemkab Labuhanbatu Siapkan Dana Besiswa Bagi Siswa Berprestasi

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. Pemkab Labuhanbatu sudah siapkan dana besiswa bagi siswa berprestasi yang masuk Negeri, beasiswa berperastasi yang lolos di perguruan tinggi negeri (PTN) maupun swasta.


Demikian dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe diacara Wisuda kelas XII (MA/SMK) dan syukuran kelas IX (Mts) pondok Pesantren Modern Dasrul  Janji Manahan Kawat Labuhanbatu, Angkatan ke XXV TA 2018/2019  didampingi Sekda Ahmad Muflih SH.MM dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sabtu (4/5 2019)"Pemkab Labuhanbatu sudah siapkan dana beasiswa bagi siswa/mahasiswa berprestasi tetapi tidak mampu" ujarnya


Dijelaskannya, Pemkab Labuhanbatu saat ini menyediakan beasiswa bagi anak-anak kita yang terdiri dari tiga golongan yakni siswa berprestasi yang masuk Negeri dan beasiswa berperastasi di Universitas di Negeri maupun swasta serta siswa yang mau melanjutkan ke Universitas tapi tidak mampu, namun semua ini punya syarat-syarat dan regulasinya untuk mendapatkan beasiswa ini," jelas Andi.


Disisi lain, Andi menyebutkan, dirinya sebagai pimpinan di daerah berkeinginan untuk terus meningkatkan pendidikan, namun diakuinya masih banyak yang belum dapat terwujud sepenuhnya.


"Untuk itu saya mohon maaf dan kedepannya mari kita bekerjasama untuk lebih meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu ini," sebut Andi Suhaimi.


Dipaparkannya, belajar dari pengalamannya pada waktu kuliah di ITM ketiadaan dana itu hadir dalam dirinnya, belajar dari pengalaman itu, Andi mengetahui betul kalau ingin berperastasi harus diiringi dana.Oleh karenanya itu, saya berupaya agar anak berperastasi dapat melanjutkan kuliah sampai akhir dengan beasiswa dari Pemkab Labuhanbatu.


Ketua Panitia Wisuda dan Syukuran Angkatan ke XXV Pirgong Harahap, SP melaporkan peserta Wisuda dan Syukuran berjumlah 335 Siswa terdiri dari Peserta Wisuda  Tingkat Aliyah dan SMK berjumlah 126 Siswa dan syukuran Tingkat Tsanawiyah berjumlah 209 Siswa.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *