HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Wabup berharap peran Gereja untuk pembangunan di Samosir


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Suasana Acara Sidang PGI Yang Dihadiri Kapoldasu Dan Pangdam I BB.  Dalam acara Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja - Gereja di Indonesia (PGI) Wilayah Sumatera Utara, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga dalam sambutanya berharap, agar Gereja ikut berperan serta dalam pembangunan Samosir dan Danau Toba. Baik memberikan saran dan masukan kepada Pemerintah maupun perbaikan karakter terhadap masyarakat.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Samosir sangat mendukung dan menyambut baik acara PGI yang telah dilangsungkan di Samosir. Selain mengapresiasi kegiatan ini, semoga sidang ini dapat menghasilkan dan melahirkan terobosan dalam membesarkan PGI, serta bermanfaat bagi masyarakat luas", ubgkapnya. 

Sidang MPL yang berlangsung mulai Selasa - Kamis (23 - 25/04/2019) di Sopo Agape GKPI Tomok itu, dipimpin langsung oleh Ketua PGI Sumut Pdt Bishop Darwin Manurung, dihadiri Kombes Pol Maruli Siahaan mewakili Kapoldasu, Kolonel Inf Eli Hasudungan Limbong mewakili Pangdam I BB, Bupati se Kawasan Danau Toba dan sejumlah pimpinan OPD Samosir.

Sekretaris Umum PGI Pdt Hotman Hutasoit MTh mengatakan, bahwa Sidang MPL dilaksanakan untuk melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah dan akan dilakukan oleh PGI yang dititik beratkan pada 4 poin, yakni Kemiskinan, Ketidakadilan, Radikalisme dan Kerusakan Lingkungan.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *