HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rampok hp gagal,kedua pemuda ini nginap di sel Polsek Medan Helvetia

Helvetia.Matalensa.co.id. Abdul alias Bedul (34thn) warga jalan Budi Luhur No.67 Kel.Sei kambing kecamatan Medan Helvetia dan Sugianto (43thn) warga jalan Sei Kapuas No.70 A Kel.babura Kec.Medan Sunggal,ditangkap oleh Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia,kamis (18/4/2019) sekira pukul 11.00 wib dilokasi Jalan Budi luhur Gg.batak Kel.Dwikora Kec.Medan Helvetia.

Informasi yang dihimpun keduanya ditangkap atas kasus pencurian yang dilakukan terhadap korban yang bernama Rika Andriani (25thn) warga jalan Darmais III No.35 komp.veteran Kec.Percut Sei tuan Kab.Deli serdang.

Sementara penjelasan keterangan dari Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni.SH melalui Panit Reskrim Ipda Sahri Sebayang.SH mengatakan Kronologis kejadiannya pada hari Kamis (18/4) pukul 11.00 wib yang mendapat informasi dari masyarakat telah diamankan 2 (dua) orang laki-laki yakni Abdul alias Bedul dan Sugianto yang mana kedua tersangka tersebut merampas Handphone milik korban pada saat korban baru selesai menelephone di depan rumah orang tuanya dan setelah handphone tersebut dirampas tersangka menggunakan tangan kiri oleh Abdul.

Spontan korban langsung berteriak rampok..rampok..,atas kejadian tersebut mengundang masyarakat yang mendengar dan kedua pelaku berhasil ditangkap oleh masyarakat.

Dan langsung menghubungi pihak Polsek Medan Helvetia dan bersama personil Pegasus polsek medan Helvetia langsung meluncur ke Tkp (Tempat kejadian perkara) dan mengamankan Tsk dan barang bukti 1 (satu) Sepeda Motor honda beat warna putih BK 4220 ABS dan 1 (satu) unit Handphone Android merk Samsung.

Selanjutnya Tsk dan barang bukti di bawa ke polsek Medan Helvetia untuk di proses. Dan terhadap ke 2 Tsk di persangkakan Pasal 365 Kuhpidana. Dengan ancaman hukuman 9tahun.Ungkap keterangan Ipda Sahri Sebayang kepada awak media matalensa.co.id

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *