HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

POLRES SAMOSIR GELAR APEL KESELAMATAN TOBA

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat Pimpin Apel Operasi Keselamatan Toba 2019 di halaman Mapolres.

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat Sik, MH memimpin langsung acara gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2019 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Samosir, Senin (29/04/2019).

Kapolres Samosir melalui Kepala satuan lalulintas Polres Samosir AKP. Maju Harahap, SH melalui keterangan tertulis yang diterima matalensa.co.id menyampaikan, apel Pasukan Ops Keselamatan Toba 2019 mengambil tema 'Melalui Apel gelar pasukan operasi Keselamatan Toba 2019 Polres Samosir beserta jajaran siap meningkatkan Simpati masyarakat terhadap Polri khususnya polisi lalulintas guna mendukung program promoter demi terciptanya Kamseltibcar lantas baru 2019 di Kabupaten Samosir'.

"Satlantas Polres Samosir melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2019 dengan menurunkan personil Sat lantas dan Kendaraan Dinas Roda 4 dan Roda 2," kata Maju.
Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2019
AKP Maju Harahap mengharapkan agar pengguna lalulintas tetap melengkapi surat-surat kendaraan dan menjaga tertib lalu lintas.

Kasat Lantas  AKP Maju Harahap mengimbau agar pengguna lalulintas agar tidak menggunakan HP saat mengemudi, menggunakan safety belt untuk kendaraan roda 4, agar tidak melawan arus lalulintas, pengendara tidak boleh di bawah umur dan tidak menggunakan bahu jalan yang bukan peruntukannya.

"Hal itu merupakan 7 prioritas sasaran Ops Keselamatan Toba tahun 2019," imbuhnya.

Ia melanjutkan, adapun tujuan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Toba adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya sehingga meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

"Sehingga tingkat Fatalitas korban kecelakaan lalulintas menurun. Selain itu, supaya kepercayaan masyarakat semakin meningkat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalulintas," ungkapnya.

Kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2019 ini lanjut Maju, akan berlangsung selama dua minggu. "Dimulai tanggal 29 April sampai dengan 12 Mei 2019," terangnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri perwakilan dari Dandim 02/10 Taput, Danramil Sekabupaten Samosir, PJU Polres Samosir, Para Kapolsek Sejajaran, Perwira Polres Samosir dan juga dari Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *