HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polres Labuhanbatu Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

LABUHANBATU,MATA LENSA.CO.ID.
Menyambut pesta demokrasi yang sudah diambang pintu, mari kita bergembira ikut merayakannya dengan datang ke TPS untuk mengunakan hak pilih.


Demikian ajakan dari Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidauruk, SH, MH diacara Jumat berkah di mesjid Ikhlashiyah jalan Sirandorung Rantauprapat, Jumat (12/4/2019)

"Mari kita gunakan hak pilih kita pada pemilu 17 April nanti" ajaknya


Disampaikannya, masyarakat tidak perlu takut datang ke TPS untuk memilih, karena Polri dan TNI berkomitmen menjamin keamanan dan kenyamanan warga mengunakan hak pilihnya pada pesta Demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi


"Kami dari TNI/Polri berkomitmen menjamin keamanan masyarakat baik itu di TPS maupun diluar dan sesudah pemilihan" ucap AKP Hairun Edi Sidauruk, SH.


Ditambahkannya, salah satu cara Polri untuk mensukseskan pemilu agar berjalan aman, damai dan lancar, polisi ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah.


"Dimesjid ini dan dimesjid lainnya selama 3 hari ini terakhir, kami sudah melaksanakan sholat subuh berjamaah" ujar Kasat Binmas.


Kasat Binmas juga menghimbau untuk sukseskan pemilu 2019 sebaiknya tidak melakukan kampanye ditempat ibadah dan diharapkan agar masyarakat dapat kiranya menjadi polisi dari diri sendiri.


Diakhir Jumat berkah tersebut, Kapolres Labuhanbatu memberikan tali asih yang didapat dipergunakan utk keperluan mesjid ikhlashiyah.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *