HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Plt Bupati Labuhanbatu: Pesta Demokrasi Sudah Usai, Mari Kita Bangun Labuhanbatu.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Warga Labuhanbatu Raya sepakat dan untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan usai melaksanakan pesta demokrasi pada pemilihan Pilpres dan Pileg 2019 yang sudah berlangsung aman dan lancar di seluruh Indonesia.


Acara Rekonsiliasi yang digelar di Pendopo rumah dinas Bupati Labuhanbatu itu dihadiri perwakilan dari tiga Kabupaten, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utaru, Kodim 0209/LB, Kapolres, Kajari, Kepala pengadilan, Tokoh agama, Ormas, OKP, KPU, Bawaslu serta tim pemenangan capres 01dan 02 dan seluruh jajaran pemerintahan yang terdiri dari OPD, camat,lurah dan kades, ketua Partai politik dan peserta lainnya, Sabtu (27/4/2019) dijalan WR. Supratman Rantauprapat.


Diacara itu, Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe meminta agar seluruh elemen masyrakat menunggu hasil keputusan KPU, dan siapapun yang menjadi pemenang Pilpres, wajib didukung.


"Bagi kita warga Labuhanbatu, siapapun pemenang Pilpres, itulah Presiden kita dan wajib kita dukung, dan pesta demokrasi telah usai dan mulai hari ini tidak ada lagi pendukung 01 maupun 02" ujar Plt Bupati.


Dipaparkanya, agar masyarakat tidak larut dengan pesta demokrasi yang telah usai, tetapi marilah kita bersatu membangun, karena semua cinta kepada Labuhanbatu, ayo kita rajut dan ikat semua dalam persatuan dan kesatuan bangsa.


"Kini saatnya merajut kembali persaudaraan antar sesama pemilih (rakyat) yang berbeda pilihan untuk satu tujuan dalam menguatkan NKRI dengan menciptakan suasana tenang, nyaman dan damai, kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air" ujar Andi Suhaimi.


Dikesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH juga mengucapkan apresiasinya terhadap seluruh masyarakat Labuhanbatu yang mendukung Polri/TNI dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama pesta demokrasi berlangsung


"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut menjaga keamanan sehingga terlaksananya pemilu dengan aman, damai" ujar Kapolres.


Diacara itu, Kodim 0209/LB, Letkol Infanteri, Santoso dalam arahannya menyebutkan, beda pilihan itu biasa, karena bagi saya siapapun pemenang dalam pilpres, itulah Presiden kita yang akan membangun bangsa ini


Disisi lain, Letkol Infantri, Santoso juga memberikan apresiasi terhadap kinerja dari KPU dan lainnya, karena Labuhanbatu salah satu daerah yang tidak ada melakukan pengulangan pemilihan dan kesalahan dalam penghitungan.


Diakhir acara, seluruh tokoh dan yang mewakili masyarakat dari tiga Kabupaten yang hadir membubuhkan tandatangannya, dimulai dari Plt Bupati, Kapolres, Kodim 0209/LB dan diikuti peserta yang lainnya ditempat yang sudah disediakan sebagai bukti nyata rekonsiliasi telah ada.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *