HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pemkab Labuhanbatu Akan Bantu Sekolah Agar Dapat Melaksanakan UNBK

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Pemkab Labuhanbatu berencana akan membantu memfasilitasi jaringan internet dan komputer bagi sekolah SMPN agar dapat melaksanakan UNBK disekolah masing-masing.


Demikian dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sarimpunan Ritonga saat melakukan monitoring UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) Tingkat SMP Negeri dan Swasta dibeberapa sekolah di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan senin 22/4/2019.


"Kita akan buat regulasi bagaimana nantinya sekolah yang belum memiliki jaringan internet akan diberi fasilitasi agar dapat melaksanakan UNBK secara serentak ditahun depan" ujar Plt Bupati.


Diharapkannya, hasil UNBK tahun ini dapat membanggakan bagi orang tua dan sekolah dengan prestasi yang baik.


Disisi lain, Plt Bupati menyebutkan, tahun sebelumnya, UNBK hanya dilaksanakan satu sekolah, sekarang, sudah dilaksanakan di 19 sekolah Negeri dan 4 sekolah Swasta.


"Ini merupakan peningkatan dan pretasi dari Dinas Pendidikan dengan H Sarimpunan Ritonga sebagai kepala dinas yang terus berusaha berinovasi meningkatkan dunia pendidikandi Kabupaten Labuhanbatu" ujar Andi Suhaimi memuji kinerja Kadisdik.


Sedangkan sekolah yang dipantau secara langsung dari Plt Bupati Labuhanbatu ber yakni SMP Negeri 3 Rantau Utara sebanyak 251 siswa, kemudian, SMP Negeri 1 Rantau Utara 358 siswa, selanjutnya, MTS Negeri 1 Labuhanbatu 358 siswa serta SMP Negeri 1 Rantau Selatan 365 siswa dan untuk tingkat SD di SD 112143 Rantau Utara sebanyak 115 siswa.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *