HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pelaksanaan deklarasi damai usai Pemilu, Polres Langkat sampaikan kepada masyarakat jangan percaya dengan berita Hoax

Langkat.Matalensa.co.id. Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK melalui Kasubbag Humas AKP Arnold Hasibuan.SH mengatakan Kegiatan pelaksanaan deklarasi damai setelah selesai pungut suara di wilayah hukum polres langkat,sabtu (20/4/2019) sekira pukul 10.00 wib.
Kapolres Langkat didampingi Waka Polres Kompol Hendrawan.SIK.MH,Kasat Binmas ,yang dihadiri Dandim 0203 Langkat,tatap muka dengan Tokoh Agama Ketua MUI Kabupaten Langkat Buya H. Ahmad Mahfuz. MBI Kab. Langkat Sdri. Rina.
Ketua BKAG Langkat DR. Rudi Butar-Butar.
Mewakili Hindu Dharma langkat Sdr. Sandren Segra.

Dilanjutkan dengan Deklarasi Pendinginan Situasi ( Cooling Station)  di aula Wira Satya Polres langkat Ucapan terima kasih kepada masyarakat Kab. Langkat serta TNI dan POLRI atas terselenggaranya Pemilu Nasional berjalan aman dan kondusif.

Bersama TNI dan POLRI akan menindak tegas semua upaya yang akan mengganggu kamtibmas serta aksi-aksi Inkonstitusional yang merusak Demokrasi.
Mari kita percayakan kepada pihak penyelenggara yaitu KPU,  Dan sambil menunggu hasil mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Disampaikan kepada masyarakat jangan terpancing dengan berita bohong atau Hoax yang dapat merugikan masyarakat Kab. Langkat.

Kegiatan selesai pukul :10.45 wib,dan selama dalam giat situasi aman dan Kondusif.Tutup Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold dalam keterangan releasenya.


(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *