HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PASIR PUTIH MASIH SANGAT DI MINATI

Ket photo: lokasi objek wisata pasir putih yg berada diparbaba, tampak anak anak ini asik mandi di danau toba sambil menggunakan Ban air yg telah disipakan utk disewakan oleh pengusaha objek wisata dilokasi.
SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Karmin salah satu penduduk warga kota medan yang membawa istri dan kedua anaknya ini tampak santai, menikmati liburan usai pasca pesta demokrasi (Pemilihan Umum) yang kita lalui 2 hari yang lalu ,  kasmin mengatakan kepada wartawan baru kali ini menginjakan kakinya di pasir putih Parbaba merasa senang dengan pemandangan yang dia jumpai ketika menikmati liburan dibibir pantai danau toba pada hari ini.

karmin yang merupakan keturunan China ini tidak mengira begitu asik menghabiskan waktunya berlibur bersama kelurga yang datang dari kota medan, dimana sebelumnya saya hanya berlibur di tuktuk saja bersama kelurga dan kedua anak saya bang ujarnya dengan tertawa.

ketika hal ini ditanya lebih jauh oleh wartawan, Jumat 19/4/2019 di Pasir putih Parbaba, apakah Abang ada yang merekomendasikan ke parbaba pasir putih ini untuk menikmati hari libur bersama anak dan istrinya...?
Karmin menjawab tidak bang, satu minggu yang lalu saya sudah rencanakan mau kesini, lalu saya mencoba mencari dari google objek wisata pasir putih Parbaba yang ada di samosir itu dimana dan seperti apa suasananya disana ungkapnya.

untuk Penginapan, saya bersama istri  dan kedua anak saya memilih di tuktuk dengan menyebrang naik kapal fery yang berada di Ajibata, bentar lagi kami juga akan balik ke penginapan bang.
untuk disamosir kami hanya dua hari saja disini sehabis itu akan balik lagi ke Medan karna masih ada lagi urusan yang mau saya kerjakan disana.

Wartawan juga sempat bertanya kepada tamu yang datang ini, apakah abang sudah pernah berkunjung ke air terjun Efrata...?  Karmin menjawab belum bang, sambil agak bingung,Karmin mengatakan dimana itu bang...? Lantas wartawan menjawab tidak jauh dari lokasi kita ini, hanya setengah jam saja kok bang jika kita kesana.

Dengan rasa penasaran tamu yang datang dari kota medan ini mengatakan oke bang nanti dilain waktu saya akan kesana bersama istri dan kedua anak saya ujarnya sambil mengucapakan terimakasih kepada wartawan yang sudah  berbincang bincang  menjelaskan beberapa titik objek wisata yang berada di kabupaten Samosir.

hal yang sama dimana selama 3 jam dalam Pengamatan matalensa.co.id Jumat 19/4/2019 dilokasi objek pasir putih danu toba yang berada di Parbaba belum ada menunjukan keramai secara siknifikan bagi para pengunjung wisata yang datang dari luar samosir maupun lokal. 



(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *