HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Mewakili Kapolres Langkat,Waka Kompol Hendrawan SIK.MH pimpin Isra Miraj Polres Langkat

Langkat.Matalensa.co.id. Kapolres Langkat AKBP Deddy Hermawan.SIK melalui Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan.SH mengatakan Pelaksanaan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2019 M yang tepat nya pada hari kamis (4/4/2019) dilaksanakan pada pukul 08.30 wib di Masjid Darussalam Polres Langkat,dengan bertema kan " Dengan Tertanamnya Nila - nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional "

Sebagai Penceramah Peringatan Isra' Miraj dibawakan oleh Ustad H.Irfan Yusuf S.Pdi ( RAHUL) dan dihadiri oleh Waka Polres Kompol Hendrawan.SIK.MH, Para Kabag, kasat dan Kapolsek se-Jajaran Polres Langkat, Seluruh Perwira dan Personil Polres Langkat.Personil Kodim 0203 Langkat. Personil Bataliyon Infantri 8 Marinir Tangkahan Lagan
Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langkat dan pengurus serta perwakilan Bhayangkari Polsek jajaran.
Serta Anak yatim dari pantai Asuhan Al-Wasliyah Stabat dan Masyarakat sekitar Stabat.

Selanjutnya rangkaian dari kegiatan tersebut dibuka oleh Protokol, Pembacaan ayat suci Al.Quran oleh BKM Masjid Darusalam Polres Langkat Sdra. Sutikno dilanjutkan  dengan pembacaan Saritilawah oleh Ibu Ketua Ranting Bayangkari Pangkalan susu  Ny. M.Selamet Riyadi

Berikut Kata sambutan dari Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan,SIK.MH,dalam sambutannya menyampaikan Marilah kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, Dengan dilaksanakannya peringatan ini diharapkan dapat meningkatkan kuantitas dan kwalitas ibadah sholat kita agar berdampak positif untuk prestasi dan inovasi dlm pelaksanaan tugas sehari-hari.

Isra' Mira'j adalah peristiwa yang luar biasa yang merupakan mukjizat yang begitu besar bagi kerasulan Nabi Muhammad SAW. Dan Isra' adalah perintah dari Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW perjalanan dalam semalam yaitu dari Masjidil Harram di Mekkah ke Masjidil Aqsho di Yerusalem.

Mira'j adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari bumi ke langit ketujuh lalu dilanjutkan ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Allah SWT perintah tersebut berupa Sholat lima waktu sehari semalam.Ungkap Kompol Hendrawan dalam kata sambutannya

Sementara Pemberian Santunan anak yatim  dari  Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK, dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan SIK. MH didampingi  Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Langkat.

Kegiatan yang diisi oleh Penceramah  Maulid Nabi oleh Ustad H.Irfan Yusuf S.Pdi ( RAHUL) yang menyampaikan Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Cintailah ALLAH  SWT melebihi dari apapun. Siapa yang mau mengenali Allah maka kenali dulu dirinya. Rutinkan membaca  ayat suci Alquran  setiap hari agar kita selalu  mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

Dan Selalu cintai Suami maupun Istri  mu agar rumah tangga aman dan baik, agar kiranya kita yang suami istri selalu menyangi keluarga agar menjadi keluarga Saqina Mawadda  dan Warohmah.

Sekira Pkl 10.00 Wib Rangkaian giat Peringatan Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW selesai berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.Tutup AKP Arnold dalam siaran persnya

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *