HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Menko Kemaritiman: Pembangunan Bandara Udara di Labuhanbatu Akan Dimulai Pengerjaannya

LABUHANBATU,MATA LENSA.CO.ID. Usulan dari Pemkab Labuhanbatu untuk membangun bandara udara dikecamatan Bilah Hulu mendapat restu dari pemerintah pusat.


Hal itu diketahui saat Menteri Koordinator Kemaritiman Letjend Purn Luhut Binsar Panjaitan datang berkunjung dan bersilaturahmi kepada masyarakat Labuhanbatu diaula asrama haji Ujung Bandar Rantauprapat, Kamis (4/4/2019)


Diacara itu, Menko Kemaritiman menyatakan, dalam waktu dekat, Plt Bupati Labuhanbatu akan saya undang ke Jakarta untuk bertemu dengan Menteri Perhubungan, Menteri BUMN dan Menteri Keuangan untuk membahas pembangunan bandara udara yang diusulkan


"Diharapkan diakhir tahun ini pembangunan bandar udara bisa dimulai pengerjaannya, karena sudah mendapat restu dari presiden" kata Luhut.


Dijelaskannya, di Labuhanbatu memang sudah sepantasnya dibangun bandara, karena jarak tempuh yang sangat jauh dari Medan, sekitar 300 KM, lagi pula pembangunan bandara ini sudah disetujui oleh presiden.


Disisi lain, Menko Kemaritiman juga mengakui Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi ini adalah orang yang hebat dan berpotensi karena bisa membuat terobosan sehingga Menteri datang ke Kabupaten Labuhanbatu untuk meninjau pembangunan bandara yang rencananya akan dibangun di Aek Nabara.


Diacara itu, juga Menko mengatakan, Kabupaten Labuhanbatu merupakan Kabupaten yang hebat, pada Tahun 2003, Labuhanbatu merupakan salah satu Kabupaten yang perekonomiannya terbaik se-Indonesia.


Pertumbuhan ekonominya diatas rata-rata secara nasional, Kabupaten yang kompak dengan penduduknya yang berjumlah 500 ribu dari 12 etnis dan potensi kelapa sawit yang sangat luar biasa. Ayo bekerjasama dengan Plt Bupati supaya Kabupaten ini tetap tampil baik kedepannya, papar Menko Kemaritiman.


Kunker Menteri Koordinator Kemaritiman Letjend Purn Luhut Binsar Panjaitan di Labuhanbatu didampingi, Deputi 3 Menko Kemaritiman RI Ridwan Jamluddin, dan Staf Khusus Hukum Kemaritiman Lambock V Nahattands. Kegiatan tersebut tampak dihadiri unsur Forkopimda Labuhanbatu dan Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *