HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Mencuri dirumah Dokter,Pemuda ini dibekuk Polsek Pangkalan Brandan

Langkat.Matalensa.co.id. Kapolsek Pangkalan Brandan Iptu Dahnial Saragih melalui kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan.SH mengatakan Tim Opsnal berhasil menangkap M.Akbar Safii Rangkuti (21thn) warga Jalan Melati Pkl. Brandan Kel. Brandan Timur Baru Kec. Babalan Kab. Langkat.pada hari selasa (23/4/2019) sekira pukul 17.00 wib di Jalan
Jln. Babalan No. 45 Lingkungan Bahari Kel. Brandan Timur Kec. Babalan Kab. Langkat.
Sesuai dengan LP / 56 / IV / 2019/ LKT /SEK-BRANDAN.Tgl 23 April 2019.Tersangka Pencurian sesuai dengan Pasal 363.Ujar AKP Arnold.

Selanjutnya Kronologis kejadiannya dijelaskan AKP Arnold " selasa 23/3 pukul 17.00 wib tepatnya di jalan Babalan No. 45 Lingkungan Bahari Kel. Brandan Timur Kec. Babalan Kab. Langkat sewaktu Pelapor bersama istrinya di ruang tengah nonton tv kemudian datang seorang tamu seorang laki-laki bermaksud untuk menagih tagihan obat yang sudah berlangganan tetap, lalu pelapor langsung kedepan untuk mengambil uang yang berada didalam laci meja dalam keadaan terkunci yang terletak di ruang praktek dan spontan pelapor merasa terkejut melihat meja dalam keadaan rusak serta ada bekas congkelan di laci tersebut dan uang milik pelapor sebanyak Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) hilang dari dalam laci dan setelah kejadian tersebut datang tetangga sebelah rumah pelapor yakni Yeni Utari memberitahukan kepada pelapor bahwasanya yang masuk kedalam rumah pelapor tadi adalah M.Akbar Safii Rangkuti alias Akbar atas Kejadian tersebut pelapor yang bernama
dr. Buchari, (42 Thn), Dokter Umum,warga Jln. Babalan No. 45 Lingkungan Bahari Kel. Brandan Timur Kec. Babalan Kab. Langkat.
merasa keberatan dan membuat pengaduan di Polsek Pangkalan Brandan".

Dan berdasarkan Info Masyarakat dikatakan Kasubbag Humas Arnold mengatakan Pelaku Pencurian tersebut berada diJalan Pelabuhan Kel. Sei Bilah Kec. Sei. Lepan Kab. Langkat sedang duduk duduk.

Mengetahui Hal itu Kapolsek Pangkalan Branda Iptu Dahnial Saragih langsung memerintahkan Team Opsnal untuk segera melakukan Penangkapan terhadap Pelaku dan Barang bukti uang Rp 22.000,- serta membawa pelaku ke Polsek Pkl. Brandan untuk di proses selanjutnya.tutup release Kasubbag Humas AKP Arnold.


(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *