HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

KASUS PENYERBUAN KE RUMAH WARTAWAN MASIH SAMAR

ket foto 1: Soritua Manurung selaku korban intimidasi akan diancam di bunuh di rumahmya melaporkan hal ini ke pores samoair ketika di BAP. 

2: Kasat Reskim AKP. Jonser Banjar Nahor beserta anggota reskim Benny Situmorang dan anggota yg piket malam itu tgl 13/2/2019 marga Napitulu yang menfoto, bersama korban intimidasi Soritua Manurung baju putih yang mendatangi rumahya pukul 00.50 Wib setelah pelaku intimidasi pulang ke arah kota Pangururan.
SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.PANGURURAN - kasus yang dilaporkan oleh awak media TV ONE yang bertugas di Kabupaten samosir pada tgl 14/2/2019 menuai pertanyaan besar yang dialami korban intimidasi ancaman akan dibunuh yang bernama Soritua Manurung, pasalnya  tidak ada belum ada titik terang dari pihak Polres Samosir.
ketika hal ini dipertanyakan oleh Soritua Manurung Kamis 4/4/2019 pukul 21.45 Wib, korban intimidasi oleh pihak yang merasa Preman disamosir ini, Kasat Reskim AKP. JONSER Banjarnahor menjawab, besok akan kita tanya dulu Jupernya Tulang.

sebelumnya Soritua sudah menanyakan kepada juper polres samosir listen sitorus dan mengatakan, ini lagi proses Bang penyelidikan, dan besok  istri yang diduga turut serta mendatangi rumah si korban di Desa Lumban suhi-suhi kecamatan Pangururan kabupaten samosir akan kita layangkan surat undangan  pukul 10.00 WIB guna mengumpulkan bukti".

tapi hal ini membuat  korban bertanya besar, dimana dalam tempo 50 hari laporan ini belum juga clear yang membuat korban merasa miris, yang Dimana  Hukum seharusnya menjadi Panglima yang ditegakan oleh pihak kepolisian khususnya polres samosir di kabupaten ini.

sementara korban sudah menjelaskan kronolgis kepada pihak kepolisian sewaktu di BAP dipolres samosir, tapi nyatanya hingga kini kasus yang dialami korban belum clear, yang hingga kini Istri korban Soritua Manurung mengalami Trauma yang berkepanjangan, ini terbukti yang dialami korban ketika masih diluar rumah pukul 20.00 WIB,  istri korban Nemmy Manik merasa tidak nyaman setiap waktu harus menelepon Suaminya, sudah bagaimana keadaan dia atau kenyamanan suaminya diluar sana,sementara pihak kepolisian hingga  kini belum ada titik terang sudah sejauh mana kasus yang dialami oleh korban.

korban sejauh ini belum menerima SP2HP yang dilayangkan pihak polres samoair kepada pihak korban, sudah sejauh mana hasil dari kinerja mereka saat ini.
korban juga berharap jika laporan yang diadukan pada tgl 14/2/2019  kemarin yang kebetulan di hari Ulang Tahun TV ONE yang ke 11 tidak di gubris juga oleh pihak polres samosir menjelaskan sedetail detailnya dimana permasalahannya atau sangkutnya dimana....?

lanjut korban berharap, setelah kasus ini selesai agar jangan ada lagi di kabupaten samosir ini ada Okum yang perasaaan sok preman,karna korban tersebut merupakan Menantu seorang warga kabupaten samosir yang ingin memperbaiki samosir ini bagus dan maju kedepannya dalam pemberitaan pembangunan sebagai kontrol sosial, dimana korban Soritua Manurung juga adalah seorang Wartawan media televisi (TV ONE) dan juga Media Online yang bertugas sehari harinya di kabupaten samosir.


(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *