HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

KAPOLRES SAMOSIR JAMIN KEAMANAN PEMILU 2019

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Demi mensukseskan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019, Kapolres Samosir AKBP.AGUS DAROJAT S.I.K, M.H menyampaikan himbauan dan mengajak masyarakat kabupaten Samosir Sumatera Utara, untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya mendatangi TPS pada hari Rabu tgl 17 April 2019.



Berbagai himbauan dan ajakan Kapolres Samosir beserta jajarannya dalam mensukseskan Pemilu 2019, terlihat dari berbagai foto kapolres dengan latar kalimat kalimat ajakan untuk sukseskan pemilu dengan menggunakan hak pilihnya datang ke TPS diberbagai grup WhatsApp.


Foto : Kapolres Samosir AKBP.AGUS DAROJAD S.I.K, M.H bersama Istri mengajak masyarakat kabupaten Samosir Untuk untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya mendatangi TPS pada hari Rabu tgl 17 April 2019.

Berikut berbagai himbauan, ajakan, maupun pesan moral yang disampaikan Kapolres Samosir beserta jajarannya dalam bentuk foto baliho seperti, ” Pemilih berdaulat negara kuat Sukseskan Pemilu 2019″ (foto Kapolres dan Danau Toba sebagai foto latarnya).

Juga ada kalimat ajakan untuk kaum Millenial, seperti ” 17 April 2019 Ayo Ke TPS, Coblos Dulu Baru Liburan…!!!” (foto Kapolres dan Danau Toba juga sebagai foto latarnya).

Selain ajakan untuk datang ke TPS, disalah satu baliho tersebut, Kapolres Samosir juga memberi pesan moral untuk mengajak masyarakat Samosir bersama menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Damai dan Sejuk. Indonesia Damai dalam Kebhinekaan.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *