HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolres Langkat pimpin apel pergeseran pengamanan TPS bersama TNI situasi Kondusif


Langkat.Matalensa.co.id. Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan.SH mengatakan pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Wilayah Hukum Polres Langkat,senin (15/4/2019) sekira pukul 08.30 wib di Pimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan.SIK bertempat di Lapangan Apel Jananuraga Polres Langkat.


Pelaksanaan tersebut dikatakan AKP Arnold,diikuti Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan.SIK.MH,para Kabag,Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Langkat,serta Danyon Raider yang diwakili oleh Danki Yon raider 100/PS, Danyon Arhanud diwakili oleh Danki YonArhanud 11 Lettu Arh. Juliar, Personil Polres Langkat yang terlibat PAM TPS sebanyak 578 Personil,
Personil Yon Arhanud-11 sebanyak 100 Personil, Personil Yon Raider 100/PS sebanyak 100 Personil. Ujarnya AKP Arnold.

Dalam arahannya Kapolres Langkat menyampaikan Terimakasih atas kehadiran rekan rekan sekalian dalam rangka kegiatan pengamanan Pemilu Nasional 2019 baik Pilpres,Pileg dan PilDPD yang dilaksanakan serentak di Seluruh Wilayah Indonesia.

Situasi sekarang masih belum bisa diprediksi tetapi yang ada adalah masih Kondusif,untuk kedepan kita masih belum bisa memastikan,untuk itu kita perlukan rekan rekan sekalian baik dari petugas Pam TPS maupun rekan-rekan BKO dari TNI yang nanti akan di perbantukan di Wilayah hukum polres Langkat.

Jajaran wilayah hukum polres langkat terdiri dari 20 kecamatan dan 12 polsek ,rekan-rekan dari TNI dan personil res langkat akan di bagi menjadi 10 personil dari TNI dan 2 Personil dari Polres langkat akan menempati Posko yang berada di Polsek.

Dengan perbantuan dari rekan rekan TNI, Polres Langkat Mendapat penguatan pengamanan untuk menciptakan sistuasi kamtibmas yang kondusif.
Personil Melaksanakan patroli di TPS dan objek vital akan di laksanakan secara bergiliran.Ungkap AKBP Doddy

Selanjutnya Apel Pergeseran Pasukan selesai pukul 09.00 wib, dan dilanjutkan dengan pergerseran Pasukan Perso Polres dan Pers TNI (Yon Raider100/PS dan Yon Arhanud11) dengan menggunakan Kendaraan BUS dan Truk Polres Langkat menuju Polsek jajaran Polres Langkat.tutup AKP Arnold

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *