HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

KAPAL WISATA SAMOSIR TARGET PAD 500 JUTA

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Realisasi pendapatan asli daerah (PAD) dari operasional Kapal Motor (KM) Wisata yang dikelola Dinas Pariwisata pada triwulan I 2019 baru mencapai Rp 21,9 juta atau 4,38%, masih jauh dari target tahun anggaran 2019 sebesar Rp 500 juta.
Walau perolehan tahun anggaran 2018 dari target yang sama, realisasi hanya 75% atau sebesar Rp 351 juta, namun pengelola KM Wisata Samosir tetap optimis target 2019 dapat tercapai dengan gencar melakukan promosi.

"Realisasi Januari-Maret Rp 21.900.000. Untuk bulan April-Mei-Juni sudah ada bookingan namum sebagian di antaranya belum deal. Target 2019 kita tetap optimis dapat tercapai dengan gencar melakukan promosi," ujar manajer pengelola, Ezrayani Rizky Simbolon, dihubungi wartawan, Jumat (5/4/2019).

Ia menambahkan, PAD triwulan I hasil pemakaian kapal pada bulan Februari dan Maret. Dan pihaknya memastikan KM Wisata Samosir benar-benar layak operasi dari sisi alat keselamatan berlayar dan fasilitas yang disiapkan didalamnya.

Lanjut Ezrayani, dengan upaya promosi yang dilakukan pengelola, Sabtu, 6 April 2019, kapal wisata akan dipakai untuk DJ dari Australia.

"Bahkan Sabtu ini kapal kita akan dipakai untuk DJ dari Australia dengan jumlah rombongan berkisar 50 orang, pemakaian selama 4 jam," terang Ezrayani.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *