HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Jumat Barokah dari Polwan Polsek Medan Helvetia kunjungi Pesantren Annur

Helvetia.Matalensa.co.id.Personil Polwan Polsek Medan Helvetia Saling Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa Serta Anak - Anak Santri Tahfis Al Qur'an.

Personil Polwan Polsek Medan Helvetia di hari Jum'at ini tanggal 05 April 2019 sekira pukul 14.30 wib,melakukan kegiatan Jum'at Barokah dan saling berbagi kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa serta kepada Anak - anak Santri Tahfis Al Qur'an Pesantren Annur yang terletak di jalan Al Badar Complek Madani Klambir V kelurahan Tanjung Gusta Medan kecamatan Medan Helvetia.


Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Personil Polsek Medan Helvetia,sesuai Program Kepolisian Dalam Bidang Management Sosial.


Kegiatan ini mendapat respon dan tanggapan Positive dari pihak pengelola rumah Yatim dan Dhuafa serta para Anak santri Tahfis Al Qur'an Pesantren Annur,yang mana kehadiran Personil Polwan membawa warna baru dalam kegiatan Jum'at Barokah yang di laksanakan saat ini.


Awak Media mencoba konfirmasi kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH.,yang juga seorang Anggota Polwan terkait tentang kegiatan Jum'at Barokah yang di lakukan oleh Anggotanya.


Benar,ada beberapa Anggota Polwan Saya yang di dampingi oleh Personil Polisi Laki - laki,tadi melaksanakan Jum'at Barokah ke beberapa tempat,sebenarnya Saya tadi mau ikut gabung,berhubung ada kegiatan lainnya,yang menyangkut kedinasan,makanya Saya perintahkan kepada Polwan Anggota Saya yang Senior,yaitu Kasium Saya Aipda Endang untuk mendampingi Adik - adiknya dalam kegiatan Jum'at Barokah ini.


Intinya Kami ingin saling berbagi Bang,apa lagi ini masih di Bulan Rajab,Kami akan mencoba mendekatkan diri kepada masyarakat dan menghilangkan perasaan dan pikiran sebagian masyarakat,yang katanya,Polri ini Momok yang menakutkan dan tidak ada belas kasih kepada masyarakat,pada hal tidak demikian adanya,Kami ini sebagai Pelayan dan Pelindung Masyarakat bukan minta di layani serta di lindungi,Pradigma sudah berubah, gimana agar Masyarakat semakin dekat dan semakIn percaya kepada Kami sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertugas di Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Helvetia,kalau masyarakat sudah percaya pada Kami Bang,Insya Allah,masyarakat itu tidak akan sungkan lagi untuk memberikan informasi kepada Kami terkait tentang Kamtibmas di wilayah Kami.Ujar Bunda Hj.Trila.SH.


Kami dari awak media mengucapkan kepada Bunda (sapaan kepada Kapolsek),semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin Jaya dan Sukses.
#Bravo Polri !!!

(Rouses/A)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *