HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dugaan limbah B3 ternyata bukan,ini penjelasan dari Kentong..

MEDAN,MATALENSA.CO.ID. - Khairul Bahri yang lebih akrab disapa Kentong salah seorang tokoh pemuda di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Medan Sumatera Utara, mengklarifikasi tentang ditemukannya dugaan limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3).

Nama perusahaan memang tidak disebutkan dalam pemberitaan, namun dalam klarifikasinya Kentong menjelaskan bahwasanya bahan tersebut bukanlah limbah B3, melainkan tumpukan batu bata yang hancur sengaja dibeli untuk menimbun lahan kosong miliknya.

Dikatakan Kentong, pihaknya menjamin bahwa tumpukan batu tersebut asli batu bata yang sudah hancur dan bukan limbah B3 seperti diisukan oknum tertentu.

“Memang sengaja saya beli batu tersebut langsung dari pembuatan batu bata, biar harganya lebih murah. Kalau memang itu limbah B3 tentu dari awal pihak Kelurahan sudah komplin,” ungkap Kentong.

Menurut Kentong, pemicu persoalan tersebut tidak terlepas dari oknum tertentu yang memberitahukan kepada wartawan tanpa sepengetahuan dirinya.

“Itu gak benar bang adanya limbah B3, benda tersebut sengaja diletakkan beberapa batu agar orang lain percaya kalau itu limbah B3, kemungkinan memang ada oknum tertentu yang ingin dengan sengaja menjebak saya,” pungkasnya.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *