HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bisnis menggiurkan perusak generasi,akhirnya pemuda ini dibekuk Polsek Pangakalan Brandan

Langkat.Matalensa.co.id. Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan.SIK melalui kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan.SH menyampaikan Atas keberhasilan dari Tim reskrim Polsek Pangkalan Brandan,selasa (10/4/2019) sekira pukul 22.00 wib, Sesuai
LP/ 53 / IV / 2019/ Sek Pkl. Brandan, tgl 09 April 2019.di Tkp penangkapan (Tempat Kejadian Perkara) Lingkungan T. Rendah Kel. Alur Dua Kec. Sei Lepan Kab Langkat.

Dengan identitas tersangka yakni Jul Hendri alias Tajul (32thn) warga Lingkungan Tanah Rendah Kel. Alur Dua Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,berikut barang bukti 2 (dua ) bungkus plastik klip bening ukuran kecil di duga berisi Narkotika jenis Shabu Seberat 0,31 gram.Paparnya AKP Arnold.


Selanjutnya dijelaskan Kasubbag Humas AKP Arnold terkait kronologis nya dari Kapolsek Pangkalan Brandan,mengatakan selasa (9/4/2019) sekira pukul 22.00 wib.
Kanit Reskrim beserta anggota ada mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Ling. Tanah Rendah Kel. Alur Dua Kec. Sei Lepan Kab. Lkt sering terjadi transaksi jual-beli Narkotika.

Mengetahui hal itu Kapolsek Pangkalan Brandan IPTU Dahniel Saragih kemudian langsung memerintahkan personil untuk bergerak cepat ke TKP dan mengamankan pelaku yang bernama Jul Hendri di kedai kopi pinggir jalan yang sudah tutup dan di temukan Narkotika Shabu padanya sebanyak 2 (dua) bungkus plastik bening ukuran kecil dimana 1 (satu) bungkus dipegang pelaku dan 1(satu) bungkus lagi di buang ke lantai dekat pelaku duduk.

dan ketika ditanyakan petugas kepada pelaku dan ianya mengakui bahwa di duga Narkotika Shabu tersebut adalah miliknya, kemudian pelaku dan barang bukti di amankan ke Polsek Pkl. Brandan untuk diproses selanjutnya. Ungkap kasubbag Humas AKP Arnold.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *