HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ajang Pencari Bakat Bernyanyi "The Voice Rey Kafe 2019" tampil beda

Ket Foto : Peserta Voice yang ikut Kompetisi 
Medan.Matalensa.co.id. Ajang kompetisi pencari bakat the voice di suasana santai Malam hiburan acara Rey Cafe dijalan Tuamang Kecamatan Medan Timur,dalam rangka The Voice Rey Cafe 2019 yang di Sponsori oleh Rey Kafe,
Senin (8/4/2019) pukul 20.00 wib.

Ket Foto : Malam Event The Voice Rey Kafe 2019
Liputan dari awak media online yang hadir menyaksikan pada malam The Voice Rey Kafe 2019 banyak para tamu yang berdatangan baik dari kota Medan maupun dari Luar kota untuk menyaksikan acara tersebut sambil menikmati menu menu makanan dan minuman spesial dari Rey Kafe itu sendiri.

Ket Foto : Manager Rey Kafe M.ILham.SP
Selanjutnya saat diwawancarai Manager Rey Kafe yang juga sekaligus sebagai Konsultan Cafe dan Resto yakni Bapak M.ILham.SP dalam pergelaran acara tersebut,mengatakan Event ini adalah yang kedua,yang sebelumnya sudah dilaksanakan pada malam tahun baru yang lalu dan Event kali ini sebagai lanjutan yang untuk mencari Bakat serta Mengembangkan Bakat dari para Penyanyi yang banyak diminati kalangan muda maupun tua ditengah masyarakat,yang datang baik dari Medan dan dari luar daerah.

Disini Rey Kafe sendiri yang tampil beda dari Kafe kafe yang ada di Kota Medan,Rey Kafe hadir sebagai lumbung pengumpul bakat voice yang akan mengembangkannya hingga menjadi seorang penyanyi yang terkenal nantinya.Ujar iLham

Karena pihak dari Management Rey Kafe sendiri ingin membantu dan mengembangkan dari para penyanyi lokal baik dari kota Medan maupun luar kota Medan.

Cukup potensi disini dan banyak peminatnya,sehingga Barometer kami kedepannya,kami akan terus Update setiap 3 bulan nya dengan mengadakan acara Event ajang pencari bakat Bernyanyi,dan dalam pelaksanaan ini kami terbuka tidak ikut campur dalam kompetisi ini karena untuk Dewan juri nya sendiri adalah seorang yang cukup terkenal yakni Edi Sitompul SE.AK (Senior Musisi Kota Medan/Sekretaris Pelaku Seni Sumut)sekaligus sebagai ketua Panitia The Voice Rey Kafe 2019, juga ada Berry France Pardede.MBA, dan Agnes Lolyta.Spd. Maka hal tersebut dewan juri yang memberikan penilaian yang terbaik dalam pencari bakat tanpa diganggu gugat oleh siapa pun.Pungkasnya

Acara tersebut dihadiri Tokoh Masyarakat Bapak Paul Mei Anthon Simanjuntak,SH. dan Owner Rey Kafe Sutan Patahi Siahaan.SH.MM serta ratusan tamu undangan.

Adapun pelaksanaan acara tersebut dibawakan oleh Abangda Holden Lubis sebagai Mc senior Rey Kafe dan pemain keyboard Abangda Putra,dan acara tersebut juga ada dua kategori usia A dan B yang diikuti para peserta sebagai berikut dari Usia A ada Raja Pandapotan,Clara Hutabarat,Jeremia Gultom,Tirza,Rovinda,Saut Tua,Albert,Amel,Jarisman S,Laguna,Johan C,Imelda Hutabarat,Paris,Nova,Mariyan,Dea Maliana,Andro,Pendawa,Adi Sahputra,Debora,Nila,dan Ricardo.

Sedangkan kategori usia B yakni Gustina Siahaan,Rinawati Lingga,Josner Justinus,Kartika Handayani,Felix Fernando,Esra Simatupang,Roida Uli,Uly Artha,Trifiana,Flora Pasaribu,Binsar Simanjuntak,Urbanus Sitorus,Edward Turnip,Rosmauly Sitorus,Afriani Rustam,dan Erwin.

Para the voice ini membawakan dua buah lagu dengan mengikuti lagu wajib yang ditentukan dewan juri dan lagu pilihan sendiri,tentunya yang terpilih terbaik akan mengikuti babak selanjutnya Grand Final dan mendapatkan sebuah Tropy dana pembinaan serta souvenir yang menarik dari Rey Kafe.

Acara yang berlangsung meriah dan sukses selesai dalam keadaan kondusif.

Terpisah,Manager Rey Kafe M.ILham menambahkan menjelaskan bahwasanya Rey Kafe ini akan memberikan yang terbaik kepada para tamu tamu yang datang mampir dengan sajian fasilitas yang terbaik dan menu menu makanan yang lezat baik menu makanan westten seperti Chiken Stik,Spahgeti bolonight maupun ciri khas menu lokas standart ada soup buntut juga minuman spesial ala Rey Kafe Teh Awet muda yang tentunya hanya didapat di Kafe ini.

Dengan harga bermasyarakat terjangkau dan berfasilitas yang terbaik bagi para pengunjung dengan suasana Live music,Karoke dan tersedia meeting room.Semua yang ada di Rey Kafe ini selalu Update dan disini adalah sebagai Wisata Kuliner dan Wisata Hiburan.
Kedepan nya Rey Kafe akan bekerja sama dengan PT Gudang Garam untuk sebagai tempat penyalur bakat dari para penyanyi lokal agar bisa menjadi seorang yang terkenal,karena animonya cukup meriah dan banyak diminati semua masyarakat kota Medan,kita akan full Up Potensi untuk ajang pencari bakat.Tutupnya M.ILham sebagai Manager Rey Kafe yang terletak di jalan Tuamang.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *