HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Acara deklarasi pemilu,Kapolres Pelabuhan Belawan : jangan sampai ada perpecahan antara masyarakat Medan terlebih di Negara Indonesia.

Medan.Matalensa.co.id. Sebagai upaya menjaga kondusivitas di Kota Medan, unsur lembaga baik itu pemerintahan, TNI Dan Polri, menggelar Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019,di Hotel Regale, Jln.Adam Malik,Medan,Sumatera Utara, Senin (22/04/2019) siang,yang dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Walikota Medan Drs T H  Dzulmi Eldin S M SI,Unsur TNI.

Kegiatan yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Drs Dadang Hartanto tersebut berjalan lancar dan aman.

Kapolrestabes Medan KombesPol Dadang menjelaskan, Deklarasi tersebut bertujuan untuk menyatukan tekad semua komponen, guna mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai, tertib dan kondusif di Kota Medan.

Dan berharap agar seluruh tahapan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan lancar.

“Komitmen kita dalam menjaga stabilitas keamanan di kota Medan, apapun perbedaan pilihan, kita tetap warga Medan, kita tetap warga Indonesia,” ucapnya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH  menyampaikan deklarasi merupakan sarana untuk meningkatkan semangat NKRI, jangan sampai ada perpecahan antara masyarakat Medan terlebih di Negara Indonesia.

“Saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan bersama unsur TNI berharap agar seluruh rangkaian tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar serta terciptanya situasi yang kondusif,” Ungkapnya.



(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *