HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Seratusan Anak Hadiri Hari Anak Nasional di Kab.Labuhanbatu

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Seratusan anak dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu berkumpul dilapangan Ika Bina Rantauprapat untuk merayakan Hari Anak Nasioanal, Rabu (10/10/2018).


Peringatan Hari Anak yang diadakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Labuhanbatu itu mengambil tema "Anak Genius Anak Indonesia"


Di acara yang dihadiri Plt Bupati itu, ketua Perlindungan Anak Labuhanbatu, Wahyu Kurniawan menyatakan sebagai anak Indonesia yang genius, harus bisa menjaga diri sendiri yang nantinya bisa menjadi pemimpin hebat untuk memajukan Labuhanbatu


Wahyu juga menerangkan, betapa pentingnya rasa persatuan sebagai satu bangsa besar yaitu Bangsa Indonesia ditengah- tengah keberagaman suku, agama dan budaya.


Sedangkan Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam pesan nya meminta agar orang tua dan guru sebagai orang terdekat anak dapat menanamkan rasa persatuan dan kesatuan serta menghargai perbedaan sejak dini.


“Kita perlu mendorong, mengajarkan bagaimana anak-anak bisa menghargai perbedaan, toleransi, perdamaian guna menciptakan rasa kesatuan dan persatuan sambil bermain"ujar Andi.


Di akhir acara yang cukup meriah itu, terlihat Plt Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB dan Kapolres ikut manortor bersama anak-anak yang mengunakan Ulos Batak.
(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *