HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Seorang Pekerja Proyek Dana Desa Pompanisasi Tewas Tersengat Listrik

Samosir.Matalensa.co.id.Telah terjadi Konsleting Listrik terhadap seorang pekerja proyek Dana Desa  (pompanisasi) di Dusun I Desa Sianting Anting Kec. Pangururan Kab. Samosir. yang terjadi pada hari Selasa tanggal 09 Oktober 2018 sekira pukul 13.30 Wib.

Adapun Identitas Korban bernama Robertus Simanjuntak (Lk,53 tahun, Wiraswasta,Kristen, alamat di Desa Sianting Anting Kec. Pangururan Kab. Samosir)

Saksi-saksi dalam kejadian tersebut yakni

Amani Erik Sinurat,Lk,46,Petani,Kristen,Desa Sianting Anting Kec. Pangururan Kab. Samosir.
Petrus Silalahi,Lk, 24 tahun, Petani,Kristen,Desa Sianting Anting Kec. Pangururan Kab. Samosir.
Tigor Sitanggang, Lk,Petani,Desa Sianting Anting Kec. Pangururan Kab. Samosir.
Dari keterangan saksi-saksi tersebut, pada pukul 12.55 wib korban yakni, Robertus Simanjuntak menuju proyek Dana Desa yang berada di Dusun 1 yang berlokasi di tepi Danau Toba.

Sesaat sampai di lokasi saudara Robertus Simanjuntak menyalakan travo las, yang mana kondisi saat itu dalam keadaan basah, yang mengakibatkan korban tersetrum aliran listrik.

Saat di temukan, kondisi korban sudah tergeletak tidak bergerak, dengan bantuan pekerja yang ada di lokasi, Korban dibawa ke Puskesmas Buhit dengan menggunakan beca motor, usaha yang dilakukan medis tidak membuahkan hasil / tidak dapat di selamatkan lagi.

Pada pukul 13.10 wib Kepala Puskesmas (Kapus) Buhit Etti br. Sitanggang, SKM menyatakan korban sudah meninggal dunia. Saat ini Jenazah korban Robertus Simanjuntak sudah di rumah duka.

Atas kejadian tersebut diketahui, pekerjaan proyek Dana Desa tersebut tidak memperhatikan keselamatan pekerjaannya dengan tidak melengkapi keselamatan kerja. Dan pihak keluarga menolak dilakukan autopsi serta membuat surat Penolakan yang disaksikan oleh Kepala Desa.

(Ranto.Sihole)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *