HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ratusan Warga Padati Lapangan Ika Bina Rantauprapat

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Antusias masyarakat Labuhanbatu untuk berkunjung ke Lapangan Ika Bina Rantauprapat mengunjungi pameran investasi diacara malam pagelaran multi etnis sangat besar, itu dilihat dari jumlah pengunjungnya.


Ratusan warga padati Lapangan Ika Bina Rantauprapat untuk melihat pagelaran budaya berbagai etnis yang digelar setiap malamnya secara bergantian.


Seperti di malam ketiga pameran investasi yang menggelar ragam tarian dan  nyanyian dari etnis, Etnis Melayu, Etnis Karo, Etnis Nias dan Etnis Pakpak/Dairi yang dihadiri ratusan warga, Jumat malam, (18/10/2018)


Bahkan, Plt Bupati Andi Suhaimi dan Ketua PKK serta Sekdakab Ahmad Muflih serta undangan lainnya terlihat hadir dan tersenyum menyaksikan acara demi acara yang digelar malam itu


Terkadang para petinggi daerah kabupaten itu tersenyum dan bertepuk tangan memberikan aplaus melihat tarian yang digelar oleh beberapa remaja yang menari dengan pakaian adat masing masing.


Disisi lain, terlihat pengunjung lainnya mengunjungi setiap stand yang diisi oleh dinas terkait dipesta rakyat yang diadakan Pemkab Labuhanbatu di hari jadinya yang ke 73. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *