HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rakorcab DPC PDI P Labuhanbatu Persiapan Pilpres dan Pileg

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Dengan tema persiapan Pemenangan Pileg, Pilpres tahun 2019 sekaligus pembekalan calon legislatif DPC PDI Perjuangan ( PDI P) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Ballroom Hotel Permata Land. Senin 15/10/18.


Ketua DPC PDI Perjuangan Dahlan Bukhari diacara itu mengatakan di gelarnya Rakorcab menindak lanjuti hasil Rakorda ditingkat provinsi untuk  menyamakan persepsi serta langkah PDI Perjuangan dalam memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.


"Khusus buat kader dan Caleg DPRD Kabupaten Labuhanbatu diharapkan dapat bekerja keras dalam meraih simpati masyarakat dari pemilu sebelumnya" ujar Dahlan yang juga ketua DPRD Labuhanbatu


Harapannya, seluruh kader dapat kompak dan tidak menjatuhkan satu sama lain serta bergotong royong dalam memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.


"Target perolehan suara untuk memenangkan pilpres di daerah labuhanbatu diatas 52 % dan target perolehan kursi untuk DPRD pada pileg 2019 Sebanyak 12 kursi" urai Dahlan dalam paparannya.


Dijelaskannya, suara itu tidak bisa didapat tanpa kerja keras dan pengorbanan, untuk itu kader dan caleg yang ikut bertarung di pileg harus bekerja keras dan siap berkorban tenaga  bisa dan memahami bagaimana cara meraih simpati pemilih. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *