HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PTPN3 Dukung Pembangunan Bandara Di Labuhanbatu

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Pada prinsipnya pihak PTPN3 mendukung rencana Pemkab Labuhanbatu membangun bandara di Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu.


Demikian paparan yang disampaikan Direktur SDM PTPN 3, Seger Budiharjo,  Senin (8/10/2018) saat bertemu dengan Plt. Bupati Labihanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,  MT dan Sekdakab Ahmad Muflih,  SH,  MM dan sejumlah kepala OPD di Kantor Direksi PTPN3 Jln.  Sei Batang Hari No. 2 Medan.


Pada prinsipnya pihak PTPN3 sangat mendukung rencana pembangunan bandara di Aek Nabara. "Pada prinsipnya pihak PTPN3 mendukung program pembangunan  Pemkab L.abuhanbatu apalagi pembangunan ini bertujuan untuk kepentingan umum, " kata Seger Budiharjo.


Dalam pertemuan itu Direktur SDM dan Umum ini menegaskan bahwa dalam proses pembebasan aset pihak PTPN3 harus melalui persetujuan Dewan Komisaris dan Menteri BUMN.


Sementara,  Plt. Bupati Labihanbatu H.  Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,  MT menjelaskan, Rencana tindak lanjut pembangunan bandara di Aek  Nabara Kabupaten Labuhanbatu  yang tertunda sudah direncanakan sejak tahun 2008 lalu dan kebutuhan bandara ini sangat mendesak akibat jarak tempuh Rantauprapat-Medan yang cukup jauh melalui jalan darat berkisar 280 km,  hal ini sangat tidak efisien dalam waktu.   (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *