HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Besitang berhasil meringkus diduga bandar sabu

Langkat.Matalensa.co.id. Kapolres Langkat AKBP H.Dedy Indriyanto SIk.MSi melalui Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan SH menyampaikan keberhasilan dari Kepolisian Sektor Besitang berdasarkan dengan LP/91/X/2018/SU/LKT/SEK BESITANG tgl 15 Okt 2018,menangkap seorang tersangka diduga memiliki narkotika jenis shabu dan ganja yakni Ismail alias Nanang (39 thn),warga Lingkungan I Kelurahan Pekan Besitang Kecamtan Besitang Kabupaten Langkat,dengan barang bukti 1(satu) bungkus kecil pelastik transparan berisikan kristal putih yang diduga narkotika Gol 1 jenis sabu2 brutto 0,15 gram. ‎1(satu) unit handphone merk samsung type GT1-800 warna hitam. 2 (dua) bungkus kecil kertas yang diduga berisikan narkotika Gol 1 jenis daun ganja kering brutto 4,35 gram.
Uang tunai Rp 90.000,00 (sembilan puluh ribu) yang diduga hasil penjualan narkotika gol 1 jenis sabu2 dan ‎6(enam) bungkus plastik transparan kosong,yang ditangkap petugas polsek besitang di rumah Tsk di Lingk I Kampung Lalang Kel.Pekan Besitang Kec. Besitang Kab.Langkat.senin (15/10) sekira pukul 20.30 wib.Ujar Akp Arnold.
    ‎
Sementara penjelasan dari Kapolsek Besitang melalui Kasubbag Humas Polres Langkat tentang kronologis penangkapannya mengatakan Pada waktu dan lokasi tersebut diatas, personil unit reskrim menerima informasi dari masyarakat bahwa Tsk sedang  transaksi/menjual sabu sabu kepada orang yang tidak dikenalnya di basecame, Lingk I Kampung Lalang Kel.Pekan Besitang.

Saat itu saksi segera menindak lanjuti informasi tersebut dengan cara terlebih dahulu memperhatikan keadaan di lokasi tersebut dan ternyata transaksi sudah selesai, sedangkan Tsk tidak ada di lokasi transaksi, oleh saksi segera mencari Tsk ke rumahnya yang jaraknya tidak jauh dari situ, Lalu saksi melihat Tsk sedang duduk dicakruk didepan rumahnya (TKP) oleh saksi langsung segera menggeledah pakaian Tsk dan ditemukan/disita 1 (satu) bungkus kecil yang diduga berisikan narkorika jenis sabu sabu dari saku baju Tsk.
Ketika saat diintrogasi terhadap Tsk ianya mengakui sabu sabu tersebut adalah miliknya dan mengakuinya baru saja menjualkan 1 (satu) bungkus kecil sabu sabu seharga Rp 90.000,00 (sembilan puluh ribu rupiah) ucap Tsk

Selanjutnya uang hasil penjualan itu diserahkan Tsk kepada saksi yang diambil dari saku celananya. Tsk mengakui bahwa alat komunilasi untuk menjualkan sabu sabunya lewat Handphone samsung miliknya bila pelanggannya mau beli.

Sementara saksi langsung mengajak kepala lingkungan setempat untuk menyaksikan  penggeledahan di dalam rumah Tsk, dari atas pintu kamar Tsk ditemukan 1 (satu) bungkus kecil yang diduga narkotika gol 1 jenis daun ganja kering, selanjutnya dilakukan pencarian, dari bawah tilam kamar tidur Tsk kembali ditemukan 1 (satu) bungkus kertas kecil yang diduga narkotika gol 1 jenis daun ganja kering dan dari dalam sepatu bot ditemukan 6 (enam bks) pelastik kosong yang diakui Tsk miliknya yang akan digunakan untuk wadah sabu sabu.
Guna proses penyidikan, Tsk berikut sejumlah barang buktinya diamankan ke polsek Besitang.Ungkap Akp Arnold. (Rouses)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *