HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Plt Bupati Labuhanbatu Tandatangani Komitmen Bersama OPD dan Camat

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Plt Bupati Labuhanbatu tandatangani komitmen bersama dengan kepala OPD dan Camat se Kabupaten Labuhanbatu mengenai pengangaran dan penyusunan e-APBD 2019


Penandatanganan itu dilakukan pada acara ekspose dan rapat evaluasi monitoring pelaksanaan R-APBD Tahun 2019, di ruang data dan karya kantor Bupati setempat, Kamis (11/10/2018).


Di acara itu, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, terus mendorong seluruh OPD untuk dapat lebih bertanggung jawab dalam merealisasikan e-APBD Tahun 2019 dimaksud.


Ditegaskannya, agar  seluruh OPD dan Camat dapat menciptakan inovasi, serta peningkatan kinerja yang berbasis e-goverment, serta, dapat lebih bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas kedepan.


"Rapat seperti ini sudah pernah kita lakukan untuk pelaksanaan e-APBD 2019, namun kenyataannya sampai sekarang ini tidak berjalan seperti yang diinginkan, harapan saya kedepan aplikasi ini harus dapat direalisasikan," pintanya.


Sementara, Sekdakab Ahmad Muflih SH, MM, mengemukakan, e-APBD adalah rangkaian memasukkan seluruh komponen R-APBD mulai dari tahap perencanaan sampai SSH dan e-bugeting menjadi suatu bentuk aplikasi tentang APBD, dan ternyata ini belum terwujud.


Senada dengan Andi Suhaimi, sekdakab H Muflih berharap agar di tahun 2020 mendatang, aplikasi ini dapat direalisasikan sesuai dengan peruntukannya.


"Nantinya, kepala BPKAD secara manual tetap menyusun tim untuk melakukan survei harga barang yang akan di belanjakan di tahun 2019, Insya Allah tahun 2020 mendatang aplikasi ini sudah bisa kita terapkan," ujarnya.
(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *