HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Plt Bupati Labuhanbatu Minta KAHMI Bersinergi Dengan Pemkab

LABUHANBATU, MATA LENSA.CO.ID. Plt Bupati berharap, KAHMI dapat bersinergi dalam membumikan akhlak masyarakat dengan memberikan pengaruh yang positif bagi masyarakat di Labuhanbatu.


Demikian dikatakan Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT diacara Hari Ulang Tahun Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke 52 di Gedung Nasional Rantauprapat, Kamis (11/10/2018) " Ke depannya KAHMI dapat memberikan pengaruh yang positif bagi masyarakat di Labuhanbatu" ujarnya.


Dikatakannya, kegiatan ini harus disampaikan ke desa-desa dan langsung kemasyarakat, mari kita bangun rasa toleransi sesama agar Kabupaten kita tetap aman dan damai," Ujar Andi.


Dalam kesempatannya Plt Bupati menyarankan, kepada para kader KAHMI agar menyampaikan aspirasi dengan cara menemuinya secara langsung, baik di Pendopo Bupati ataupun di Kantor Bupati, tidak dengan melakukan aksi demonstrasi.


Ketua Umum KAHMI Kabupaten Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan, SH menjelaskan, yang menjadi latar belakang dalam gerakan Labuhanbatu berakhlak adalah, semakin hilangnya kejujuran, dimana sesama anak bangsa saling mencurigai, tidak mempercayai, dan ironinya,  masyarakat sudah tidak percaya lagi dengan pemerintah, dan menjadi apatis terhadap pemerintah.


"Pada kehidupan bermasyarakat saat ini rasa empati dan kebajikan sudah hampir hilang, hampir hilangnya keberadaban kita dan menguatnya rasa individualisme, sehingga kurang perduli kepada sesama, hal ini menunjukkan bahwa semakin jauhnya atau tercerabutnya nilai-nilai akhlakul karimah di masyarakat," sebut Abdi Jaya.


Abdi Jaya Pohan berkomitmen, bahwa KAHMI siap menjadi mitra dan mendukung kebijakan dan program Pemkab, pihaknya meyakini bahwa ketika masyarakat Labuhanbatu berakhalak, maka cita-cita Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT yakni Labuhanbatu yang sejahtera, lebih berdaya dan bermartabat akan semakin mudah untuk diwujudkan. (Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *